Keisya Levronka Bagikan Detik-detik Alami 'Toxic Relationship'
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Setelah sempat mendapat banyak kritikan saat membawakan lagu 'Tak Ingin Usai' secara langsung, kini Keisya Levronka membagikan momen saat mengalami toxic relationship.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka baru saja mengalami hubungan tidak sehat atau biasa disebut toxic relationship. Namun bukan toxic relationship pada umumnya dengan kekasih, tetapi dengan kucing.

Keisya pun membagikan detik-detik ia digigit oleh kucing. "Definisi toxic relationship>>>," ujar Keisya di Instagram Story akun pribadinya, @keisyalevronka, Kamis (24/11).

Pada video tersebut, awalnya menunjukkan Keisya dan seekor kucing yang tengah bermanja ria. Akan tetapi, secara tiba-tiba dan tidak disangka-sangka, kucing tersebut menggigit pipi penyanyi "Tak Ingin Usai" itu.

Photo-INFO

Instagram Story

Akibat digigit kucing, pipi Keisya pun mengalami luka ringan. Ia pun membagikan kondisi terbaru pipinya usai digigit kucing. Pipinya tampak memerah, kemudian terlihat ada bekas gigitan dan sedikit darah. Mengingat lukanya ringan, ia tampaknya tidak memerlukan penanganan dokter lebih lanjut.


Keisya sendiri diketahui merupakan sosok pecinta kucing. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story lainnya yang menyebut bahwa ia sebenarnya ingin memelihara seekor kucing. Namun karena saat ini ia masih disibukkan dengan jadwal manggungnya, khawatir tidak bisa mengurus kucing dengan baik.

"Perkara pengin pelihara kucing, tapi karena hidup seperti larry ke sana ke mari ngamen, takut nanti enggak keurus, jadinya tiap kucing lewat depan rumah, aku bawa masuk ke kamar sejam 2 jam, abis itu balikin ke habitat," terang Keisya.

Sebelumnya, Keisya juga kerap membagikan potret dirinya yang tengah bermain dengan kucing di Instagram Story-nya. Hal ini semakin menunjukkan kecintaannya terhadap hewan berkaki empat itu.

Seperti yang diketahui, kucing sendiri merupakan salah satu hewan yang digandrungi banyak orang untuk dijadikan hewan peliharaan. Tak cuma Keisya, penyanyi cantik Tiara Andini juga menyukai dan memelihara kucing.

Kucing Tiara sendiri sebelumnya juga sempat hilang hingga membuatnya sedih dan galau. Meski begitu, beberapa waktu lalu, kucing orennya itu telah berhasil ditemukan dan ia pun kembali bahagia dan bersyukur.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru