MMA: Wonyoung IVE Jadi Bahan Gosip Usai Kedapatan Tak Tepuk Tangan untuk IU
iMBC
Selebriti
Melon Music Awards 2022

GIF dalam postingan menunjukkan semua orang bertepuk tangan dengan sopan saat layar menampilkan IU. Wonyoung yang duduk bersama dua member IVE lainnya terlihat meletakkan tangan di pangkuannya.

WowKeren - Seiring dengan penampilan serta kemenangan besar IVE di ajang penghargaan Melon Music Awards 2022 yang digelar 26 November lalu, membernya pun turut menjadi perhatian. Jang Won Young baru-baru ini mendapat tudingan tak sedap lewat sikapnya di acara tersebut.

Seorang netizen memposting GIF Wonyoung di Melon Music Awards 2022 dalam sebuah postingan di komunitas online Pann. Saat IU tampil di layar kaca, Wonyoung dituduh sebagai satu-satunya yang tidak bertepuk tangan untuknya.

GIF dalam postingan menunjukkan semua orang bertepuk tangan dengan sopan saat layar menampilkan IU. Wonyoung yang duduk bersama dua member IVE lainnya terlihat meletakkan tangan di pangkuannya, hanya diam sementara yang lain bertepuk tangan.

MMA: Wonyoung IVE Jadi Bahan Gosip Usai Kedapatan Tak Tepuk Tangan untuk IU

Pann


Karena GIF ini, beberapa mulai menuding Wonyoung "tidak tertarik jika dia bukan karakter utama", dan lebih banyak lagi, seorang netizen memeriksa video aslinya. Jang Wonyoung sebenarnya bertepuk tangan selama beberapa detik di awal, tapi bagian itu dipotong dan dimanipulasi dengan jahat.

Di video aslinya, terlihat Wonyoung bertepuk tangan tepat sebelum video dipotong. Untungnya, para netizen tidak terpancing dan banyak komentar di postingan yang berisi pembelaan Wonyoung dari tudingan tersebut.

"Dia lebih sering bertepuk tangan daripada tidak. Apa kamu membuat keributan sekarang karena dia tidak bertepuk tangan sekali pun? Kekekeke," komentar netizen. "Sangat transparan bagaimana postingan kebencian di-spam begitu dia menerima Daesang. Kalau kamu iri, katakan saja bahwa kamu iri. Pann b*tches sangat iri dengan seorang anak berusia 19 tahun yang telah memenangkan Daesang," kata netizen lainnya. "Fans IU, jangan bersikap seperti ini karena itu akan menurunkan level kalian," imbuh yang lain.

Tak hanya itu, penggemar lain juga membela Wonyoung dengan mengklaim bahwa tidak ada yang bisa memperhatikan situasi setiap saat. Yang lain menyalahkan jadwalnya yang panjang dan melelahkan sebagai bintang top.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait