Raffi Ahmad Minta Kerokan ke Irfan Hakim Akibat Masuk Angin
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kegiatan kerokan sendiri memang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya bila mengalami masuk angin. Hal ini rupanya juga dilakukan oleh selebriti papan atas Raffi Ahmad.

WowKeren - Presenter kondang Raffi Ahmad belum lama ini diketahui memboyong keluarganya ke Qatar untuk menyaksikan secara langsung Piala Dunia 2022. Namun kini, Raffi dan keluarganya sudah kembali ke Indonesia dan menjalani aktivitas seperti sedia kala.

Bahkan, Raffi juga terlihat sudah kembali bekerja, salah satunya memandu program acara bersama rekannya, Irfan Hakim. Namun Raffi tampaknya kurang sehat dan mengalami masuk angin. Melalui unggahan di Instagram Story, ia tampak dikerokin oleh Irfan Hakim dan asisten pribadinya, Sensen.

Photo-INFO

Instagram Story

"Aduh, masuk angin. Ehh kamu udah bagus ngerokin aku" ucap Raffi saat Irfan Hakim hendak pergi, dilihat Selasa (29/11). Kemudian Irfan Hakim pun kembali ngerokin Raffi.

Kemudian terlihat Irfan yang tampak menirukan seorang ibu-ibu yang disebutnya saat ngerokin orang lain akan bersuara. "Tapi ibu-ibu yang itu loh 'Nguaakk'," ujar Irfan Hakim sembari tertawa tipis.


Irfan lalu meminta Raffi untuk menunjukkan hasil kerokannya ke kamera. Kemudian Raffi pun mengarahkan kamera ke punggungnya yang dikerokin dan tampak merah-merah.

Seperti yang diketahui, kegiatan kerokan sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Biasanya seseorang yang kerokan mengalami masuk angin dan juga pegal-pegal.

Sama seperti masyarakat umum lainnya, Raffi pun rupanya juga melakukan kerokan saat mengalami masuk angin. Bahkan tak sungkan, ia meminta tolong kepada rekan kerja yang sekaligus temannya untuk membantunya kerokan.

Masuk angin yang dialami Raffi sendiri kemungkinan akibat jadwal yang sangat padat, terlebih ia juga baru saja pulang dari Qatar. Meski begitu, Raffi masih tampak bersemangat dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Di sisi lain, menjadi sorotan publik, bagi seorang selebriti papan atas seperti Raffi Ahmad merupakan hal yang biasa. Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana Raffi mendadak digeruduk oleh warganet Twitter.

Raffi mendadak menjadi perbincangan warga Twitter usai Rans Entertainment menjadi trending pada Senin (28/11) kemarin malam. Usut punya usut, hal ini terjadi dikarenakan unggahan Raffi di Instagram belum lama ini terkait acara relawan Presiden Jokowi di GBK pada 26 November 2022 lalu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait