Putra Bule Celine Evangelista Main Bareng Anak Lokal, Ramai Digoda Bak Vibes Zaman Penjajahan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Terekam momen langka kala putra Celine Evangelista main bareng anak-anak lokal. Reaksi putra Celine dan perbedaan mencolok pun ramai menjadi perbincangan masyarakat.

WowKeren - Putra bungsu aktris cantik Celine Evangelista dan Stefan William yang bernama Koa belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, terekam momen kala Koa bermain dengan anak-anak lokal.

Dalam foto yang dibagikan Celine, Koa tampak asyik bermain sepeda bersama anak-anak lokal. Mereka bermain di pinggir sawah dan sungai. Potret Koa bermain bersama anak-anak lokal pun begitu mendapat sorotan karena paras bulenya.

Bocah tiga tahun itu ramai disebut bak turis asing yang tengah berlibur di kampung. Interaksi Koa dan teman-temannya itu juga berhasil mengundang tawa. Pasalnya, terdengar seorang bocah perempuan berbaju hijau begitu welcome dan mengajak Koa untuk duduk di pinggir sungai kecil sembari menikmati pemandangan sawah.

Sementara, Koa di video terlihat masih cukup canggung untuk berbaur dengan teman-temannya. Ia juga terlihat menepis tangan bocah perempuan berbaju hijau kala mengajaknya bermain bersama. "Sini duduk, gak papa," kata bocah perempuan berbaju biru sembari menarik tangan Koa.


Usut punya usut, Celine ternyata sengaja mengajak Koa ke beberapa kota di Jawa Tengah. Pasalnya, Celine harus melakukan syuting cukup lama di luar kota sehingga mau tak mau ibu empat anak itu harus membawa serta Koa.

"Koa Akamsi hahha πŸ₯° Selama nemenin mommy nya shooting di jogja klaten solo dia dibawa karna shooting nya lama," tulis Celine melalui laman Instagram pribadinya, Senin (28/11).

Menariknya, Celine tak membiarkan sang putra bosan selama ikut dalam perjalan luar kotanya. Ia mendaftarkan Koa ke salah satu paud yang terletak di dekat lokasi syutingnya. Ia membiarkan sang putra bermain di sawah, berkebun dan berbaur dengan anak lokal yang lain.

"Koa disini masuk Paud dikampung sini biar ada kegiatan nya.. main disawah, dikebun hahaha seru juga kan nakk.. ga ke mall terus 😜😍 haha @jelley.koaci," ungkap Celine.

Momen putra Celine bermain bersama anak-anak lokal itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Beragam celetukan yang menyebut Koa sebagai bule nyasar juga membanjiri kolom komentar Celine. Kocaknya, sejumlah orang berseloroh jika vibes yang ditunjukkan dalam foto layaknya zaman penjajahan Belanda di masa lalu.

"Di pegang nga mau karna nga ngerti ngomong apaan πŸ˜‚," celetuk @ah**. "Koa bngung , ngapain sih maen di comberan hahahaa ... semggu kemudian ikutan nyebur πŸ˜‚πŸ˜‚," seloroh @ny**. "Liat koa maen sama anak lokal kayak liat foto dokumenter jaman belanda tp versi modern nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tp salut sama mama celine, koa bener2 membumi ga ketat pilih pertemanan anaknya," canda @ag**. "Vibes nya kaya anak belanda sma anak pribumi waktu jaman penjajah belanda😭," seru @sw**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait