Song Joong Ki Sempat Tak Bisa Jalan karena Cedera di Set 'Descendants of the Sun'
TV

Saat tampil di salah satu acara TV pada Minggu (27/11), Song Joong Ki mengungkap cerita pilu yang dialaminya saat syuting drama hits 'Descendants of the Sun'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Song Joong Ki rupanya sempat terluka parah saat syuting drama hits "Descendants of the Sun". Hal itu dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu program "Super Action" untuk mendukung teman baiknya Yoon Ki Hyun.

Yoon Ki Hyun adalah stuntman Song Joong Ki dalam drama "Descendants of the Sun". Dia sangat hebat dalam pekerjaannya hingga membuat Song Joong Ki sangat bangga.

Song Joong Ki menuturkan, "Ada bagian-bagian tertentu dalam sebuah proyek yang tak bisa kurekam sendiri, bahkan jika aku ingin dan mencoba yang terbaik. Adegan itu termasuk kejar-kejaran mobil, seni bela diri dan banyak jenis adegan aksi lainnya."

Dia melanjutkan, "Ki Hyun sangat pandai membuat gerakannya dengan gesit. Biasanya pemain akrobat akan bergerak dengan kecepatan normal mereka, lalu editor video akan mempercepatnya agar terlihat seolah-olah mereka bergerak dengan cepat. Tapi gerakan Ki Hyun sudah sangat cepat sehingga editor video tidak perlu melakukan itu."


Song Joong Ki Sempat Tak Bisa Jalan karena Cedera di Set \'Descendants of the Sun\'Song Joong Ki Sempat Tak Bisa Jalan karena Cedera di Set \'Descendants of the Sun\'

Source: tvN

Song Joong Ki kemudian mengingat momen pilu saat dia mengalami cedera hingga tak bisa jalan. Untungnya, dia bisa menyelesaikan syuting dengan baik berkat bantuan Yoon Ki Hyun.

Dia berbagi, "Aku terluka cukup parah saat syuting adegan aksi. Aku bahkan tidak bisa berjalan pada saat itu. Tapi Ki Hyun memainkan peranku dengan sangat baik. Aku merasa menyesal (untuknya)."

"Jika bukan karena Ki Hyun, aku tidak akan bisa menyelesaikan syuting 'Descendants of the Sun'. Dia adalah teman dekatku sekarang," pungkas aktor kelahiran 1985 tersebut.

Meski mengalami cedera parah, Song Joong Ki tetap bersikap profesional sampai akhir. Dia bahkan sempat menggunakan gips di lengannya agar bisa menyelesaikan drama dengan baik. Karena itulah tak heran mengapa dia menerima banyak pujian hingga diganjar beberapa penghargaan bergengsi berkat perannya di drama ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel