Dibintangi Song Joong Ki, Brand Kecantikan Felicya Angelista Jadi Sponsor 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Brand kecantikan milik artis Tanah Air Felicya Angelista menjadi sponsor dalam drama 'Reborn Rich' yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Selain permen kopi, brand kecantikan Tanah Air kini ikut memasuki pasar drama Korea (drakor). Brand tersebut adalah Scarlett atau Scarlett Whitening milik Felicya Angelista yang diam-diam menjadi sponsor drama Song Joong Ki "Reborn Rich".

Scarlett tampaknya menjadi salah satu sponsor utama "Reborn Rich". Pasalnya, logo produk tersebut ada di urutan ketiga setelah Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea serta Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Song Joong Ki adalah brand ambassador Scarlett, jadi tak heran mengapa brand tersebut menjadi salah satu sponsor drama ini. Namun sejauh ini adegan PPL dengan Scarlett belum ditampilkan oleh tim produksi.

Dibintangi Song Joong Ki, Brand Kecantikan Felicya Angelista Jadi Sponsor \'Reborn Rich\'

Source: JTBC

Kemunculan Scarlett sebagai sponsor drama "Reborn Rich" berhasil menarik perhatian penggemar Tanah Air. Mereka bangga dengan brand Indonesia yang semakin mendunia sekaligus penasaran bagaimana produknya akan ditampilkan.


"Baru ngeh, Scarlett jadi sponsor #RebornRich . BA nya Joong Ki soalnya. Ngga cuma Kopiko skrg yg nembus pasar drakor. Canggih," ujar seorang penggemar. "Kaget pas liat end credit sponsor Reborn Rich ada scarlett," imbuh penggemar yang lain.

"Weh baru sadar scarlett ternyata sponsor di reborn rich. i know joongki is their BA but damn lol. mana listing nya urutan ketiga lagi warbiasa. Penasaran nanti ppl nya gimana, apakah joongki nanti pakai lotion/serumnya wkwkwk," kata penggemar yang lain.

"Scarlett ada di urutan ke 3 credit reborn rich, mantap juga ini mensponsori drama joongki," timpal yang lain. "Abis kopiko sekarang scarlett. Makin keren nih," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pada Sabtu (26/11) lalu Song Joong Ki menghadiri meet and greet yang diadakan Scarlett di Jakarta. Acara ini berlangsung meriah dan Song Joong Ki sempat menunjukkan interaksi menggemaskan dengan Arsy Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya produk Indonesia mensponsori drama Korea Selatan. Merek permen asal Indonesia Kopiko kerap jadi perhatian karena muncul sebagai sponsor drama tvN. Bahkan Wonderful Indonesia sempat mempromosikan Pulau Bali di drama "Again My Life".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru