Citra Kirana-Rezky Aditya Dinner Merakyat di Warung Tenda Hingga Ngemper di Pinggir Jalan
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana baru-baru ini membagikan potret wisata kulinernya bersama sang suami, Rezky Aditya, di sebuah warung tenda dan bahkan sempat menikmati kopi di emperan pinggir jalan.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat menikmati liburan dan berjalan-jalan ke luar kota baru-baru ini. Selama liburan, Citra dan Rezky ternyata tak gengsi mencicipi kuliner di warung tenda hingga emperan pinggir jalan.

Citra membagikan momennya menikmati wisata kuliner bersama sang suami ke Instagram. Dalam unggahan tersebut, Citra dan Rezky serta dua teman mereka tampak berada di dalam sebuah warung tenda untuk makan malam. Di salah satu foto, Citra dan Rezky juga sempat berpose lesehan di emperan jalan.

"Malem minggu makan mie nyemek + kopi joss. Ada yang tau kita dimana ini?" tulis Citra di Instagram.

Tak hanya itu, Citra juga membagikan kembali unggahan temannya di Instagram Stories. Lewat unggahan tersebut, terungkap bahwa ini bukan pertama kalinya Citra dan Rezky bersantap di warung sederhana.

"Tour d'angkringan @citraciki @thereal_rezkyadhitya @miaaassegaf," tulis teman Citra. "Anti fancy fancy club."


Merakyat, Citra Kirana dan Rezky Aditya Tak Gengsi Makan di Emperan Pinggir Jalan

Instagram/@citraciki

Adapun unggahan Citra di Instagram banyak mendapat komentar dari warganet. Banyak warganet yang rupanya mengaku sempat bertemu dengan Citra dan Rezky di warung Bakmi Jawa Pak Pele yang terletak di Yogyakarta. Beberapa bahkan memuji Citra dan Rezky yang tak gengsi makan di warung pinggir jalan.

"Ihhh di pak pele kemarin sempet ketemu ka cik," komentar salah satu warganet. "Dibakmi jawa pak pele, tadi sempet ngeliat kak ciki hihi," tambah warganet lain.

"Duh.....artis aja mau street food dlm negeri, salut dongg. Sukses selalu kak ciki," tulis warganet lain. "Kaya anak kuliahan jogja nih suka nongkrong @citraciki," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Citra sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat percaya dengan Rezky. Sehingga ia tak mau posesif terhadap pekerjaan sang suami meski mengakui tetap merasa cemburu jika Rezky beradu akting dengan wanita lain.

Menurut Citra, kepercayaan adalah kunci utama dalam pernikahannya dengan Rezky. Kunci keluarga harmonis Citra dan Rezky juga dibangun dengan saling menghargai dan selalu bersyukur.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait