Beli Mobil Mewah Untuk Baby Moana, Ria Ricis: Jangan Nge-reog Lagi ya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sebelumnya, Ria Ricis sempat menjual mobil Mercedes-Benz kuning kesayangannya yang penuh kenangan karena putrinya, Cut Raifa Aramoana alias Moana, sempat menangis kala menumpanginya.

WowKeren - Ria Ricis membelikan mobil mewah baru untuk putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana. Ricis membagikan foto mobil barunya di akun media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, Ricis menggendong baby Moana di depan sebuah mobil Mercedes-Benz berwarna putih. Istri Teuku Ryan tersebut tampak tersenyum semringah.

"Mobil baru Moana. Semoga betah ya sayang," tulis Ricis.

Beli Mobil Mewah Untuk Baby Moana, Ria Ricis: Jangan Nge-reog Lagi ya

Instagram/@riaricis1795

Ricis juga sempat menyampaikan pesan untuk Moana yang kini telah memiliki mobil baru. Dalam video yang diunggah ke Instagram Stories, Ricis berpesan agar Moana tidak rewel alias "nge-reog" lagi di mobil yang baru.

"Yey, mobil barunya mbak Moana. Asyik. Mbak, mobil barunya mbak Moana ini. Jangan nge-reog lagi ya," tutur Ricis.


Teuku Ryan sendiri tampak menjajal mobil baru mereka dan masuk ke kursi pengemudi. Ricis kemudian menyorot wajah putrinya yang tampak tenang dan memasang ekspresi biasa saja.

Beli Mobil Mewah Untuk Baby Moana, Ria Ricis: Jangan Nge-reog Lagi ya Beli Mobil Mewah Untuk Baby Moana, Ria Ricis: Jangan Nge-reog Lagi ya

Instagram/@riaricis1795

"Tuh, papanya mau cobain tuh. Asyik, jalan-jalan, mobil baru. Seneng enggak mbak?" kata Ricis. "Kok (Moana) biasa aja ya guys ya? Jangan sampai dia enggak suka ya guys ya."

Sebelumnya, Ricis diketahui telah menjual mobil Mercedes-Benz kuning kesayangannya. Ricis mengaku menjual mobil penuh kenangan tersebut karena Moana sempat menangis kala menumpanginya.

Teuku Ryan sendiri sempat tidak setuju atas keputusan menjual mobil kuning tersebut. Namun setelah mendengar penjelasan Ricis bahwa Moana menangis kala naik mobil tersebut, Teuku Ryan akhirnya setuju.

"Ini demi Moana. Demi anak. Langsung, dia nangis enggak suka, kita ganti coba. Baru anak pertama," ujar Ricis beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait