MMA 2022: IVE dan NewJeans Rookie of The Year Jadi Momen Langka dalam Sejarah
Selebriti

Dalam ajang Melon Music Awards 2022, predikat Rookie of The Year jatuh pada 2 girl grup pendatang baru IVE dan NewJeans. Didapatkan dua girl grup bersamaan, kemenangan mereka adalah kejadian langka.

WowKeren - IVE dan NewJeans telah bersama-sama memenangkan kategori Best New Artist alias Rookie of The Year dalam ajang Melon Music Awards (MMA) 2022. Kemenangan dua girl grup dalam kategori ini lantas menjadi momen langka dalam sejarah dunia hiburan.

Pada Sabtu (26/11), MMA 2022 menggelar acara puncaknya di Gocheok Sky Dome, Guro-gu, Seoul. Dalam kategori Best New Artist, IVE dan NewJeans bersaing dengan Billlie, Kep1er, LE SSERAFIM, dan NMIXX.

Saat dinobatkan sebagai Rookie of The Year, IVE menyampaikan pidato kemenangan mereka. Selama pidato kemenangan, Ahn Yujin tidak bisa menahan emosinya hingga meneteskan air mata dan harus ditenangkan member lain.

Usai meneriakkan nama fandom mereka, Gaeul menyampaikan, "Kami memenangkan penghargaan Rookie of the Year. Ini suatu kehormatan. Saya gugup karena saya tidak mengharapkannya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang banyak mendukung kami."


Gaeul lantas menutup pidato kemenangannya dengan meneriakkan slogan "I-ting" yang merupakan kepanjangan dari IVE Fighting. Lewat aksi itu, mereka akan bekerja keras bersama.

Selain IVE, NewJeans juga dianugerahi trofi Rookie of The Year. Meski belum lama debut, mereka bisa menunjukkan kekuatan dengan lagu-lagu yang sukses bertengger di chart seperti "Attention" hingga "Hype Boy".

"Saya senang menerima penghargaan Rookie of the Year, yang hanya dapat diterima sekali seumur hidup. Saya ingin berterima kasih kepada pejabat agensi kami atas bantuan besar mereka," ungkap Minji.

Sebagai member asal Vietnam-Austalia, Hanni menyempatkan diri untuk berterima kasih. Kemudian ia menutu pidatonya dengan mengungkapkan perasaannya yang luar biasa pada penggemar Korea dengan mengatakan, "Terima kasih banyak karena selalu mencintai kami."

Seperti diketahui, penghargaan Rookie of The Year tahun ini didominasi oleh persaingan girl grup. Pasalnya, sepanjang 2022 sejumlah girl grup pendatang baru tampil menonjol daripada tahun-tahun sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru