Didepak dari LOONA, Chuu Perdana Angkat Bicara Tegaskan Situasinya
Selebriti
Chuu LOONA Didepak Agensi

Akhir pekan lalu, agensi Blockberry Creative mengumumkan Chuu keluar dari LOONA.Pada Senin (28/11), Chuu pertama kali muncul untuk menjelaskan situasinya saat ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, dikeluarkannya Chuu dari LOONA telah mengejutkan banyak pihak. Untuk pertama kalinya, pemilik nama Kim Jiwoo itu angkat bicara di tengah kehebohan keputusan Blockberry Creative.

Pada Senin (28/11), Chuu melalui Instagram Story perdana mengungkapkan posisinya. Selain bersyukur atas perhatian dan rasa nyaman dari semua orang, idol kelahiran 1999 itu juga menjelaskan situasi yang dihadapinya saat ini.

"Halo, ini Chuu. Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan rasa nyaman dari semua orang," buka Chuu.

Kemudian Chuu mengaku belum dihubungi atau diberitahu tentang pusaran situasi menyangkut namanya. Seperti diketahui, Chuu dikeluarkan dari LOONA atas tuduhan melakukan kekerasan pada staff. Rilis Blockberry Entertainment terbaru menyatakan Chuu bisa membuktikan dirinya tidak bersalah jika agensi dibiarkan mengungkap bukti.

Didepak dari LOONA, Chuu Perdana Angkat Bicara Tegaskan Situasinya

Source: InstaStory


"Saya juga belum dihubungi atau diberitahu tentang situasi ini, dan saat ini saya sedang berusaha mencari tahu," lanjutnya.

Terakhir, Chuu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan apapun yang bisa membuat penggemarnya malu. Selebihnya, Chuu akan memberikan pembaruan segera setelah tahu posisinya.

"Satu hal yang jelas, saya tidak pernah melakukan apapun yang akan membuat fansku malu. Segera setelah posisiku diputuskan, saya akan memberitahu anda secepatnya. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaannya," tutup Chuu.

Sebelumnya, Chuu telah mengajukan gugatan terhadap Blockberry Creative pada Desember 2021. Kala itu Chuu meminta validitas kontrak eksklusifnya ditangguhkan. Sejak saat itu pula Chuu melanjutkan kariernya dengan beberapa aktivitas grup bersama LOONA dan jadwal pribadinya terpisah dari perusahaaan.

Sementara itu, Chuu pertama kali diperkenalkan sebagai member ke-9 LOONA. Chuu debut dengan lagu "Heart Attack" yang dirilis pada 28 Desember 2017. Selain itu, Chuu tergabung dalam sub-unit LOONA yyxy bersama dengan Yves, Gowon dan Olivia Hye.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait