Haters Penghina Dewi Persik Tak Ditahan Meski Telah Jadi Tersangka
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Persik vs Haters

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, ibu-ibu haters yang menghina Dewi Persik rupanya tak ditahan. Ternyata ini alasan polisi.

WowKeren - Kasus Dewi Persik dengan haters penghinanya masih terus berlanjut. Diketahui, Dewi Persik melaporkan haters yang telah menghinanya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencemaran nama baik.

Salah satu haters yang diketahui bernama Winarsih kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Namun rupanya meski telah jadi tersangka, Winarsih tak ditahan di penjara. Pihak kepolisian lantas mengungkapkan alasan Winarsih tak ditahan meski telah jadi tersangka.

"Nggak ditahan. Karena ancaman hukumannya 3 tahun 6 bulan," ungkap AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Pihak kepolisian pun memastikan bahwa Winarsih tidak akan melarikan diri meski tak ditahan. Hal itu lantaran mereka mengaku sudah mengetahui tempat Winarsih tinggal.


"Oh nggak, kan kemarin juga suaminya, tempatnya kami tahu. Mudah-mudahan nggak ya," tutur Nurma Dewi. "Yang penting nanti kasus berjalan ke sidang, kalau memang sampai ke sidang," sambungnya menambahkan.

Winarsih resmi ditetapkan sebagai tersangka usai Dewi Persik menolak berdamai. Padahal sebagaimana diketahui, Winarsih sudah menyampaikan permohonan maafnya terhadap Dewi Persik. Namun Dewi Persik rupanya bersikukuh untuk tetap melanjutkan laporannya, sehingga kasus dugaan pencemaran nama baik itu tetap berlanjut.

"Kemarin pas upaya damai mentok, jadi akhirnya mereka tidak damai. Kasusnya berjalan terus," tutur Nurma Dewi.

Diketahui, Dewi Persik melaporkan haters yang telah menghinanya di media sosial. Tak hanya satu orang saja, Dewi Persik melaporkan beberapa nama haters yang diduga adalah fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang biasa disebut Leslar.

Haters yang diduga adalah fans Leslar itu diketahui menghina Dewi Persik dengan komentar keji. Bagaimana tidak, mereka menghina Dewi Persik mandul hingga pelacur.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait