Ayu Ting Ting Ungkap Ada Kos-kosan di Rumahnya, Sebut Nyaris Tak Pernah Kosong
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bikin Hesti Purwadinata super kaget saat akui ada kos-kosan yang juga masih dalam bagian area rumah pribadinya, bongkar fakta tak kalah menarik soal peminatnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui memiliki hunian yang sangat luas di salah satu wilayah di Depok. Rumah Ayu sering jadi perbincangan di kalangan rekan artis, tak hanya karena gang menuju ke rumahnya yang super kecil, namun juga karena beragam keunikan di dalamnya. Kali ini ada Hesti Purwadinata yang juga dibuat terkejut dengan fakta lain rumah Ayu Ting Ting.

Saat bertamu, Ayu sempat mengajak Hesti ke suatu tempat di dekat rumahnya. Namun sebelum itu Hesti yang mengamati rumah Ayu Ting Ting banyak bertanya mengenai hunian luas tersebut. Saat itu Ayu tiba-tiba mengungkapkan tentang adanya kos-kosan di dalam rumahnya.

Fakta ini tentu terbilang unik mengingat Ayu merupakan salah satu artis Indonesia populer saat ini. Alih-alih mencari privasi, Ayu yang mengaku memiliki kos-kosan di dalam rumahnya tentu membuat siapapun tak menyangka, termasuk Hesti sang sahabat.

"Yu ini berapa rumah disatuin Yu?" tanya Hesti Purwadinata. "Tadinya ini kan rumah kakaknya ayah, terus gue pindahin ke depan. Itu depan gue persis kakaknya Ayah. Ini mah di atas kos-kosan. Di bawah udah nggak ada kos-kosan," paparnya.

Mendengar hal itu, Hesti dibuat begitu syok. "Ada orang yang ngekos di rumah Ayu Ting Ting?" tanyanya kebingungan.


Ayu pun membenarkan hal tersebut. Ia bahkan menjelaskan lebih detail luas kos-kosan di bagian atas rumahnya. "Ini sampai ke sono punya gue," sambungnya.

Hesti yang masih tak menyangka sampai memberikan pujian. Ia mengaku akan sangat berminta untuk menjadi penghuni kos di rumah Ayu Ting Ting. Seperti dugaan Hesti, Ayu membenarkan tentang peminat tinggi untuk kos-kosannya. Ia bahkan menyebut jika kos-kosannya nyaris selalu dalam keadaan terisi.

"Kalau gue jadi orang warga Depok, gue sih mau ngekos di rumahnya Ayu Ting Ting," ujar Hesti. "Eh ngekos di rumah gue itu ya, entah kontrakan, entah kos-kosan, itu kalau kosong paling cuma sehari," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu menilai jika peminat yang tinggi tersebut dikarenakan wilayah rumahnya yang dekat dengan banyak perkantoran. Namun Hesti justru menilai jika hal itu dikarenakan status Ayu sebagai artis ternama. "Nggak (bukan karena wilayah perkantoran). Dia dapet nilai lebih. 'Lu ngekos dimana? Di rumah Ayu Ting Ting'," seloroh Hesti.

Publik banyak yang tak kalah terkejut, sebagian lain memuji cara Ayu dan keluarga menata keuangan dengan membuka bisnis lain. Sementara itu banyak juga yang bereaksi seperti Hesti yakni ingin menjadi penghuni kos di rumah Ayu Ting Ting.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait