Patahkan Rumor, Agensi Sebut Hyun Bin Temani Son Ye Jin Saat Lahiran
Selebriti

VAST Entertainment menyatakan bahwa Hyun Bin mendampingi Son Ye Jin selama proses persalinan. Hal ini mematahkan rumor dia sedang berada di luar negeri saat istrinya melahirkan.

WowKeren - VAST Entertainment menyatakan bahwa Hyun Bin ada di sisi Son Ye Jin saat melahirkan. Hal ini sekaligus mematahkan rumor yang mengatakan bahwa Hyun Bin sedang berada di luar negeri saat sang istri menjalani persalinan.

"Hyun Bin bersama Son Ye Jin ketika dia melahirkan. Dia saat ini berada di Korea," ujar agensi Hyun Bin VAST Entertainment kepada Herald POP, Senin (28/11).

Sebelumnya, Son Ye Jin dikabarkan melahirkan putra pertamanya pada Minggu (27/11). Di tengah-tengah ini, muncul rumor bahwa Hyun Bin tak bisa mendampingi sang istri karena sedang berada di Mongolia untuk syuting film "Harbin".

Namun laporan SPOTV News menyatakan bahwa Hyun Bin telah kembali ke Korea karena syuting film "Harbin" berakhir pada Sabtu (26/11) lalu. Dia juga disebut sedang merawat sang istri dan putranya dengan baik.


Agensi Sebut Hyun Bin Temani Son Ye Jin Saat LahiranAgensi Sebut Hyun Bin Temani Son Ye Jin Saat LahiranAgensi Sebut Hyun Bin Temani Son Ye Jin Saat LahiranAgensi Sebut Hyun Bin Temani Son Ye Jin Saat Lahiran

Source: Instagram

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin melangsungkan upacara pernikahan pada 31 Maret 2022. Pasangan ini kemudian mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada bulan Juni 2022.

Agensi sempat mengabarkan bahwa Son Ye Jin akan melahirkan putranya pada bulan Desember. Sehingga banyak yang terkejut dia melahirkan lebih awal dari perkiraan.

Kelahiran bayi Hyun Bin dan Son Ye Jin disambut bahagia oleh banyak orang. Berbagai ucapan selamat dan doa baik pun mereka terima dari keluarga, teman, kenalan hingga penggemar di seluruh dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait