Moon Sang Min Syok Berat Usai Tidur Bareng Oh Ye Ju di 'Under The Queen's Umbrella'
Twitter/CJnDrama
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Moon Sang Min dan Oh Ye Ju memiliki satu adegan menarik di episode terbaru 'Under The Queen's Umbrella' yang berhasil mencuri perhatian pemirsa. Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - Hubungan karakter Moon Sang Min dan Oh Ye Ju di episode terbaru "Under The Queen's Umbrella" jadi semakin menarik. Mereka bahkan sudah tidur bersama meski belum sampai berhubungan intim.

Sebagaimana diketahui, Moon Sang Min berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam yang baru naik takhta jadi Putra Mahkota. Sedangkan Oh Ye Ju berperan sebagai Yoon Chung Ha yang kini beralih status sebagai Putri Mahkota. Sebelum menikah, keduanya sudah mengembangkan perasaan saat bertemu di luar istana.

Dalam episode terbaru "Under The Queen's Umbrella", mereka kembali dijadwalkan tidur bersama karena yang pertama gagal. Namun hal itu tak berjalan lancar karena Putra Mahkota mabuk berat sebelum berhubungan dengan istrinya.

Keesokan harinya, Putra Mahkota menjadi sangat terkejut saat mendengar pengakuan sang istri yang telah melihat alat vitalnya. Putri Mahkota berkata, "Yang Mulia mabuk. Aku sempat berpikir untuk melakukannya, tapi tak mau menghabiskan malam pertama kita seperti itu. Namun aku sudah lihat."

Perkataan Putri Mahkota membuat suaminya syok berat. Dia bahkan langsung menyentuh dadanya seolah sedang berusaha menutupi tubuhnya. "Apa kau melihat tubuhku? Kau sudah gila?" tanya Putra Mahkota dengan ekspresi terkejut.

Moon Sang Min Syok Berat Usai Tidur Bareng Oh Ye Ju di \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: tvN


Putri Mahkota pun menjawab, "Aku memastikannya karena waras. Ada rumor kau mandul, jadi aku ingin memastikan apa suamiku sungguh begitu. Itu hal yang penting."

"Pasangan lain melihat dan melakukan apapun dengan pasangannya. Mengapa kita tidak boleh melakukan itu? Aku melihat bagian yang boleh dilihat istri. Apa ada masalah dengan itu? Anggap saja ini prosesku mengecekmu sebagai istri," imbuhnya.

Cuplikan adegan ini langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Banyak yang merasa gemas melihat ekspresi Putra Mahkota setelah mendengar pengakuan istrinya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Hahaha dia sangat lucu saat panik," ujar seorang penggemar. "Hahaha adegan ini sangat lucu," imbuh penggemar yang lain. "Reaksinya sangat lucu. Aku tak bisa berhenti tertawa saat melihatnya," timpal yang lain.

"Aku terus mengulang adegan ini. Kalian terlalu menggemaskan," kata penggemar yang lain. "Ini adalah adegan favoritku di episode 14 haha," tambah yang lain. "Hahaha adegan ini sangat lucu. Aku menantikan lebih banyak interaksi menggemaskan mereka," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" kembali mencetak rekor rating pribadinya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 14,1 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait