Media Korea Sebut Akting Tiffany SNSD di 'Reborn Rich' Bermasalah
jtbc
TV
Demam Reborn Rich

'Reborn Rich' sejauh ini sudah menayangkan 6 episode dengan catatan rating tinggi. Sepanjang penayangannya, drama JTBC itu sudah menuai beberapa kritikan seperti love line dan editing.

WowKeren - Tiffany kini sedang membintangi drama "Reborn Rich". Member SNSD itu tidak menjadi pemeran utama melainkan karakter pendukung bernama Rachel, wanita cantik keturunan Amerika-Korea yang bekerja di kantor Jin Do Joon (Song Joong Ki).

Namun, media Korea baru-baru ini mengatakan akting Tiffany bermasalah. Alih-alih menjadi karakternya, cewek cantik itu justru memberikan kesan yang kuat kepada penonton tentang, "Tiffany SNSD sedang berakting."

Bahkan setelah menonton "Reborn Rich", banyak penonton yang masih menyebut karakternya sebagai Tiffany, bukan Rachel. Cewek itu dianggap gagal memerankan karakternya dengan sempurna.

Kemampuan penggambaran karakternya yang lemah disinyalir menjadi poin minus dalam drama ini. Meskipun ada banyak karakter pendukung dalam "Reborn Rich" dengan kemampuan akting apik, namun Tiffany dikatakan gagal melakukan dengan baik.


Media Korea Sebut Akting Tiffany SNSD di \'Reborn Rich\' Bermasalah

Source: Naver

Di sisi lain, "Reborn Rich" sejauh ini sudah menayangkan 6 episode. Sepanjang penayangannya, drama JTBC itu sebenarnya sudah menuai beberapa kritikan seperti love line karakter Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin.

Adapula yang mengritik editing di mana tim "Reborn Rich" berusaha keras membuat Song Joong Ki terlihat seperti anak kuliahan di awal usia 20-an. Namun, detail kecil ini tidak cukup untuk dianggap sebagai kekurangan dalam mahakarya ini.

Di sisi lain menurut Nielsen Korea, "Reborn Rich" episode terbaru mempertahankan rekor sempurna dengan peningkatan jumlah penonton di setiap episode. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung Min itu meraih rating rata-rata sebesar 14,9 persen.

Sementara itu, "Reborn Rich" kabarnya tidak akan menayangkan episode terbaru pada 2 Desember mendatang. Episode terbaru akan ditayangkan pada 3-4 Desember nanti. Kabarnya akan ada juga 1 pekan lagi di mana "Reborn Rich" hanya tayang 2 episode. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait