Ria Ricis Rela Jual Mobil Penuh Kenangan Gara-Gara Baby Moana Nangis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sempat membuat suaminya, Teuku Ryan, kaget kala ia tiba-tiba mengajaknya ke sebuah showroom dan mengaku telah menjual mobil kuning mereka yang penuh kenangan.

WowKeren - Ria Ricis mendadak menjual mobil Mercedes-Benz kuning kesayangannya demi putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana alias baby Moana. Keputusan Ricis tersebut sempat membuat suaminya, Teuku Ryan, terkejut.

Awalnya, Ricis mengajak suaminya ke sebuah showroom mobil. Ryan pun awalnya bingung kenapa sang istri mengajaknya ke sana, ia bahkan mengira Ricis hendak membeli mobil baru.

Tiba-tiba, sebuah truk towing datang dan membawa mobil kuning Ricis. Baru lah setelah itu Ricis mengaku kepada suaminya bahwa ia telah menjual mobil kuning itu ke showroom tersebut.

"Aku jual. Izin," ujar Ricis kepada suaminya dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Ricis Official pada Selasa (8/11).

Mendengar pengakuan Ricis, Ryan sempat tak setuju. Menurutnya, mobil kuning tersebut penuh dengan kenangan mereka dan masih nyaman digunakan.

"Aku enggak setuju kayak gini. By, itu mobil itu udah kenangan kita lama banget sayang," kata Ryan.


Ria Ricis Rela Jual Mobil Penuh Kenangan Gara-Gara Baby Moana Nangis

YouTube/Ricis Official

Sayangnya, Ricis menjelaskan bahwa mobil tersebut sudah terjual dan dibayar lunas oleh pihak showroom. Meski awalnya sempat tak setuju hingga meminta agar mobil tersebut dibawa kembali, Ryan akhirnya menanyakan alasan istrinya mengambil keputusan tersebut.

Ricis kemudian menjelaskan bahwa dirinya memutuskan menjual mobil tersebut demi baby Moana. Putri Ricis dan Ryan ternyata sempat menangis kala menaiki mobil tersebut.

"Moana nangis naik mobil ini, makanya aku jual!" beber Ricis kepada suaminya.

Lebih lanjut, Ricis menjelaskan bahwa insiden itu terjadi kala baby Moana menumpangi mobil itu bersama pengasuhnya. "Kan Moana pisah mobil tuh. Dia pulang duluan. Naik ini lah Moana. Susternya laporan, 'Mbak, Moana nangis-nangis naik mobil kuning'. Emang nangis dia, naik ini nangis," terang Ricis.

Mendengar penjelasan Moana, barulah Ryan mengizinkan mobil tersebut dijual. Ricis dan Ryan berencana untuk mencari mobil baru yang nyaman bagi Moana.

"Ini demi Moana. Demi anak. Langsung, dia nangis enggak suka, kita ganti coba. Baru anak pertama," ujar Ricis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru