Jefri Nichol Dandan Bak Orang Lawas Samai Gaya Ikonik Brad Pitt
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol tampil kece saat cosplay gaya ikonik Brad Pitt dalam film yang hits di tahun 90-an. Nichol tampak mendalami perannya sebagai orang lawas dengan memakai kemeja motif dan jaket kulit.

WowKeren - Jefri Nichol sukses bikin para penggemar histeris usai membagikan sederet foto terbarunya di Instagram pada Senin (7/11). Dalam foto, Jefri berdandan ala-ala orang zaman dulu dengan kemeja motif dan jaket kulit warna cokelat. Sekilas melihat penampilan Jefri ini langsung teringat dengan gaya ikonik Brad Pitt di film "Fight Club" yang rilis tahun 1999.

Jefri sendiri agaknya sengaja tampil bak anak 90-an seperti Brad Pitt. Penampilan keduanya benar-benar mirip, sama-sama mengenakan kemeja dengan motif yang hampir mirip serta jaket kulit warna cokelat. Namun, gaya Nichol terlihat lebih trendi dengan kacamata dan kalung rantai yang melengkapi penampilannya.

"I want u to hit me, as hard as u can (Aku ingin kamu memukulku, sekeras yang kamu bisa)," tulis Jefri Nichol dalam keterangan unggahannya.

Jefri Nichol Dandan Bak Orang Lawas Samai Gaya Ikonik Brad Pitt

Instagram/@jefrinichol


Caption yang ditulis oleh Jefri itu seolah relate dengan jalan cerita film "Fight Club" yang berisi tentang pertikaian. Belum lagi latar foto yang diambil Nichol juga sama dengan film tersebut, yakni sebuah club.

Tampak dalam foto=foto tersebut, Jefri Nichol tak sendiri. Aktor 23 tahun ini terlihat asyik dengan dunia malamnya bersama para sahabat. Terlihat pula Ardhito Pramono dan Abidzar Al-Ghifari dalam potret-potret yang dibagikan Nichol.

Netizen yang melihat unggahan Jefri Nichol ini seketika heboh. Mereka meladeni caption main-main yang dibuat oleh bintang film "My Sasst Girl" itu. Tak sediki pula yang dibuat salah fokus dengan ketampanan Nichol dalam foto-foto tersebut.

"Mau mukul tp sayang," komentar netter. "Okay, I will hit you with tons of my love. Aww ❤️🥰," sahut lainnya. "KENAPA YAK NI ORANG DEMEN BANGET BIKIN ATI ORANG DEG DEG 😭," kata akun lain yang tampak frustasi usai melihat unggahan Jefri Nichol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait