Anniv Pernikahan Keenam, Sandra Dewi Pamer Potret Mesra dengan Suami
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bagikan potret mesra dengan Harvey Moeis di anniv pernikahannya yang keenam. Ia dan sang suami mejeng di pinggiran kota kala berlibur di luar negeri. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Sandra Dewi dikenal miliki kehidupan yang adem ayem. Baik saat masih lajang maupun kini sudah miliki keluarga kecil. Diketahui, Sandra telah menikah dengan pengusaha super tajir yakni Harvey Moeis.

Pernikahan Sandra dan Harvey itupun kini telah dikaruniai dua buah hati yang super menggemaskan dan cerdas. Dan tepat pada hari ini, Selasa (8/11) pernikahan mereka genap berusia enam tahun.

Di hari ulang tahun pernikahannya, Sandra tampak bagikan potret kala keduanya berlibur ke luar neger. Sandra dan Harvey mejeng mesra di pinggiran kota dengan jalanan penuh dedaunan berjatuhan.

Harvey memeluk sang istri seraya seyum manis di depan kamera. Begitu pula dengan Sandra yang balik merangkul pinggang Harvey. “Happy anniversary sayang & Happy birthday Papa,” tulis Sandra Dewi pada keterangan foto.


Rupanya di hari anniv pernikahan mereka, bertepatan pula dengan ulang tahun sang papa. Sehingga pada slide dua, Sandra memajang pula potret sang papa dan mamanya. Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beagam komentar.

Seperti bisa diduga banyak dari mereka yang kompak layangkan doa untuk pernikahan Sandra dan Harvey. “HWA cece Sandra Dewi dan ko Harvey,Tuhan Yesus memberkati cece dan Koko sekeluarga,” komen seorang netter. “Pasangan penuh inspirasi 😍 semoga Tuhan selalu berkati Cici dan keluarga ya,” timpal yang lain. “Happy anniversary my idolaku, salam sehat selalu dan salam bahagia untuk semua keluarga ka, semoga diberikan kekuatan kelancaran dalam segala urusannya kak,” sahut lainnya.

Happy anniversary Sandra dan Harvey.. semoga bahagia. Sehat selalu sampai kapan pun .. Aamiin,” tambah yang lain. “Happy Anniversary cantik dan cakep...idolaku langgeng selamanya 🤵👰🎁🎁🎊 Roh takut akan Tuhan selslu ada dlm RT kalian Amin,” seloroh lainnya. “Indahnya melihat pasangan ini. Bener2 di berkati,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait