Denise Chariesta Sesumbar Hampir Dibelikan Rumah Oleh RD, Batal Gara-gara Apa?
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak kecewa soal dirinya yang gagal dibelikan rumah oleh RD, meski sudah menyiapkan beberapa kandidat hunian yang sesuai dengannya. Ini penjelasan Denise.

WowKeren - Denise Chariesta membuktikan ucapannya bahwa ia tidak akan berhenti membongkar aib RD sampai semua yang ingin diungkapkannya tersampaikan. Terbaru di Instagram Story, Denise koar-koar mengaku pernah hampir dibelikan rumah oleh RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Bahkan ia dan RD sudah melihat-lihat rumah yang sekiranya cocok untuk mereka berdua.

Bisa dikatakan ini adalah rumah impian Denise saat menjalin hubungan terlarang dengan RD. Namun sayang, rencana itu gagal total lantaran Denise tidak sabar menjadi selingkuhan RD dan malah membongkar semua tindakan dosa yang mereka berdua lakukan.

"Sebenernya kalau kemarin gue mau bertahan, sanggup bertahan, sabar sedikit lagi aja, itu udah bisa dapet rumah. Orang itu kita (Denise dan RD) udah pilih-pilih rumah kok, gue udah lihat-lihat rumah," ungkap Denise Chariesta di Instagram Story-nya, Selasa (8/11).

Denise mengatakan jika pernyataannya ini bukanlah sebuah kebohongan. Di sekitaran bulan Agustus, perempuan 31 tahun ini kerap membuat Story Instagram yang memperlihatkan rumah-rumah yang akan menjadi pilihannya. Namun lantaran dirinya sadar jika menjadi orang ketiga adalah sebuah dosa besar, karenanya Denise memilih untuk mundur.

Denise Chariesta Sesumbar Hampir Dibelikan Rumah Oleh RD, Batal Gara-gara Apa?

Instagram Story


Alhasil, rumah impiannya itu juga tidak ia dapatkan. "Ya pokoknya gue udah pilih-pilih rumah, terus udah cari-cari rumah juga segala macem. Cuman emang guenya udah nggak mau, udah nggak cocok juga gue jadi orang ketiga," kelakar Denise.

Lebih lanjut, Denise lantas menyinggung soal sifatnya yang cukup galak untuk seorang perempuan. Ia bahkan merasa dirinya lebih galak dan dominan saat menjalin hubungan selama 4 tahun dengan RD.

"Lu bayangin gue galak gini, kalau gue jadi orang ketiga kayaknya galakan gue deh. Lama-lama kayaknya bisa gue gebukin deh tuh laki," katanya seraya tertawa.

Tak ingin menjadi pengganggu rumah tangga orang lain, Denise Chariesta ternyata punya harapan besar. Ia berharap nasibnya tidak sama dengan istri RD. Denise pun mengaku ingin menjadi istri pertama dan satu-satunya untuk suaminya kelak.

"Ya intinya gue nggak mau, gue udah merasa itu perbuatan yang berdosa dan gue nggak cocok aja. Gue mendingan jadi yang pertama dan satu-satunya lah. Ngapain gue jadi orang ketiga, oon banget," pungkas Denise Chariesta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait