Jin BTS Auto Kena Semprot Usai Bongkar Rahasia Park Myung Soo
Selebriti

Jin BTS sempat diprotes Park Myung Soo saat tampil di kanal YouTube-nya, Senin (7/11) kemarin. Simak cerita lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (7/11), Jin BTS muncul di saluran YouTube Park Myung Soo untuk membahas berbagai hal menarik. Selama momen ini, Jin sempat diprotes oleh Park Myung Soo karena membongkar rahasianya.

Hal itu bermula ketika mereka menghabiskan waktu untuk menggambar wajah satu sama lain di atas kertas transparan. Jin berkata, "Jika Anda tidak sengaja menggambar spidol di wajahku, aku akan memutuskan hubungan kita."

Perkataan Jin membuat Park Myung Soo tertegun. Dia kemudian menanggapi, "Tidak, nilaimu hampir sama denganku." Jin kembali berkomentar, "Tidak juga. Semua orang sama dalam hidup."

Jawaban Jin lagi-lagi membuat Park Myung Soo terkejut. "Dia benar-benar tua," ujarnya sambil tertawa terbahak-bahak.

Jin BTS Auto Kena Semprot Usai Bongkar Rahasia Park Myung SooJin BTS Auto Kena Semprot Usai Bongkar Rahasia Park Myung SooJin BTS Auto Kena Semprot Usai Bongkar Rahasia Park Myung Soo

Source: YouTube


Setelah disebut tua, Jin langsung melancarkan serangan balik. Dia bahkan menyebut "keuntungan real estat" Park Myung Soo secara terbuka.

Jin berkata, "Apakah Anda tidak hidup dengan baik juga, hyungnim? Baru-baru ini, begitu banyak artikel yang beredar tentang keuntungan real estatmu dan hal-hal lain."

Park Myung Soo bergegas menutup mulut Jin setelah mendengar hal ini. Dia bahkan menyemprotnya dengan cara yang cukup lucu. "Diam, ini rahasia!" ujar Park Myung Soo hingga mengundang tawa orang-orang.

Sementara itu, Park Myung Soo dan istrinya, Han Soo Min, dikabarkan telah menghasilkan miliaran won melalui teknik investasi real estat. Hal ini menarik perhatian banyak orang, termasuk Jin BTS.

Di sisi lain, Jin baru saja debut solo dengan merilis single yang berjudul "The Astronaut". Saat ini Jin sibuk mempromosikan dirinya sebagai artis solo sebelum berangkat wajib militer dalam waktu dekat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait