Dahyun TWICE Gagal Rekam Vlog Momen Jadwal Solo Pertamanya di New York
Instagram/dahhyunnee
Selebriti

Dahyun TWICE tampak antusias ingin membagikan perjalanan perdana ke New York tanpa member untuk jadwal solo. Sayangnya, rencana Dahyun tak berjalan sesuai dengan rencana.

WowKeren - Dahyun TWICE membagikan momen perdana perjalanan luar negeri pertama untuk jadwal solonya tanpa member lewat vlog terbaru. Dalam vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube TWICE itu, Dahyun membagikan momen kegiatannya untuk New York Fashion Week.

"Ini pertama kalinya saya pergi ke fashion show, ini sangat seru dan ini pertama kalinya saya pergi ke bandara tanpa anggota, saya menantikan perjalan ku," ungkap Dahyun dalam video yang diunggah pada Senin (28/11).

Dahyun pun mulai bercerita mengenai hal-hal yang baru pertama kali ia lakukan. Termasuk menggunakan kuku palsu berwarna matte.

"Aku juga menata kuku ku, ini pertama kalinya aku menggunakan kuku palsu matte. Pakaian yang akan saya kenakan pada hari pertunjukan sangat cantik dan saya memilihnya (kuku) karena saya akan mengenakan gaun hitam," beber Dahyun.


Saat berada Bandara, Dahyun kembali membahas soal kepergian perdanya untuk aktivitas solo di luar negeri. Karena ini adalah momen pertama, Dahyun pun ingin membuat vlog saat perjalanannya tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya saya pergi ke New York sendirian, jadi saya bilan saya mau membuat vlog. Jadi, aku akan berusaha merekam sebanyak mungkin," ujar Dahyun.

Sayangnya, Dahyun tampaknya tak bisa menepati janji untuk merekam keseruan aktivitas solonya di New York karena jadwal yang sibuk. Dahyun pun hanya bisa kembali merekam untuk vlog saat dirinya akan kembali pulang ke Korea Selatan.

"Sebenarnya, aku ingin merekam (vlog) di tengah jadwal, tapi aku tidak bisa melakukannya. Jadi saya pikir saya akan keluar dengan vlog yang sangat singkat. Saya juga berada di peragaan busana untuk pertama kalinya, dan saya memiliki banyak hal yang perlu dikhawatirkan, jadi saya sibuk," terang Dahyun.

“Aku membawa kamera untuk memotret waktuku di New York, tapi aku tidak bisa memotretnya," pungkas Dahyun menyesal.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait