Moon Sang Min Cemburu Oh Ye Ju Post Bareng 3 Pangeran Agung 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
Selebriti

Oh Ye Ju membagikan momen di balik layar dengan pemeran 3 Pangeran Agung di drama tvN 'Under The Queen's Umbrella', Moon Sang Min terlihat ikut memberikan komentar dan cemburu.

WowKeren - Oh Ye Ju kembali membagikan momen yang diambil di lokasi syuting drama "Under The Queen's Umbrella". Kali ini, Oh Ye Ju membagikan momen dengan ketiga pemeran Pangeran Agung yakni Yoon Seon Ho, Yoon Sang Hyeon, dan Park Ha Joon.

Oh Ye Ju terlihat tersenyum manis pada potret tersebut. Sedang, para Pangeran Agung tampak menunjukkan keakraban mereka dengan saling berpelukan.

SPOILER

"Adalah baik untuk memiliki pasukan yang besar," seru Oh Ye Ju pada caption unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, @oh.yeju kemarin, Senin (28/11).

Caption yang dibuat Oh Ye Ju mengisyaratkan mengenai adegannya dengan ketiga Pangeran Agung di "Under The Queen's Umbrella". Ia diketahui mendekatkan diri kepada Pangeran Agung mengingat adik-adik dari sang suami, Putra Mahkota (Moon Sang Min).

Potret Oh Ye Ju dengan para pemeran Pangeran Agung \

Sumber: Instagram


Yoon Seon Ho dan Yoon Sang Hyeon pun terlihat ikut meramaikan unggahan baru Oh Ye Ju. Keduanya sama-sama menyapa Oh Ye Ju dengan karakternya, Putri Mahkota.

"Kami selalu berada di sisimu Putri Mahkota!!!" seru Yoon Seon Ho. "Putri Mahkota~," balas Yoon Sang Hyeon.

Moon Sang Min terlihat ikut meramaikan unggahan dari sosok yang memerankan istrinya di "Under The Queen's Umbrella" tersebut. Ia tampak iri karena Oh Ye Ju tidak membagikan potret bersamanya.

Oh Ye Ju memberikan balasan kepada Yoon Seon Ho, Yoon Sang Hyeon, dan Moon Sang Min

Sumber: Instagram

"Aku juga aku juga," protes Moon Sang Min. Sejauh ini, Oh Ye Ju memang belum membagikan momen kebersamaannya dengan Moon Sang Min.

Oh Ye Ju sendiri membalas ketiga aktor tampan di "Under The Queen's Umbrella" dengan emoji berbeda. Ia memberikan emoji semangat untuk Yoon Seon Ho dan Yeon Sang Hyeon. Sedang, pada komentar Moon Sang Min, ia memberikan balasan emoji malu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru