Happy Asmara Respons Ngakak Saat Ditanya Soal Anrez Adelio
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Setelah putus dengan Denny Caknan, Happy Asmara saat ini masih betah dengan kesendiriannya. Meski begitu, ia disebut-sebut didekati oleh Anrez Adelio karena terlibat dalam satu acara yang sama.

WowKeren - Pedangdut papan atas Happy Asmara sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan Denny Caknan selama tiga tahun. Namun sayangnya, hubungan asmara keduanya kini telah berakhir. Meski begitu, keduanya diketahui masih menjalin komunikasi yang baik dan tidak ada permusuhan.

Mengingat Happy Asmara saat ini sudah putus dari Denny Caknan, artinya keduanya saat ini sama-sama jomblo. Maka tak masalah bila masing-masing mendekati atau didekati oleh orang lain.

Happy Asmara misalnya, ia disebut-sebut tengah didekati oleh aktor muda bernama Anrez Adelio. "Py, emang bener? Anrez Adelio lagi deketin kamu?" tanya Melaney Ricardo dalam kanal YouTube-nya, dilihat Selasa (29/11).

Pertanyaan tersebut tak langsung dijawab oleh Happy Asmara, ia malah langsung tertawa mendengar pertanyaan dari Melaney. Melaney yang ikut tertawa terbahak-bahak pun kemudian mengatakan tidak perlu dijawab, dan melontarkan pertanyaan lainnya.


"Enggak usah dijawab, tapi Anrez tipe kamu apa bukan? Karena di 'Dahsyat' kayaknya goda-godaan mulu lu berdua," ucap Melaney. "Aku tuh sering berantem sama dia justru. Jadi aku tuh kak kalau di belakang tuh 'Kamu nih, kamu' kayak gitu gitu," jawab Happy Asmara.

Kemudian Happy Asmara menyebut bahwa baru-baru ini Anrez bersikap manis kepadanya. "Baru-baru ini aja dia kayak negur aku kayak gitu," ungkap Happy Asmara.

Lalu Melaney menyebut Anrez seperti musuh dalam selimut. "Arah-arah musuh, dia tuh yang kayak 'Eh apa sih lu?' Kayak yang gitu-gitu," terang Happy Asmara.

Lebih lanjut, Happy Asmara mengatakan bahwa ia dan Anrez dekatnya hanya sebatas teman. Ia menuturkan bertemu dengan Anrez hanya pada saat di "Dahsyat", dan tidak pernah di luar itu.

Melaney kemudian melayangkan pertanyaan yang tidak disangka-sangka mengenai Anrez yang misalnya nanti menembak Happy Asmara. Mendengar pertanyaan ini, Happy Asmara tidak bisa memastikannya karena untuk sekarang, ia belum dapat menerima orang baru.

Meski begitu, Happy Asmara tidak menutup kemungkinan bila ke depannya bisa dekat dengan Anrez. Lalu ia menyebut bahwa jodoh tidak ada yang tahu. Selain itu, ia memuji bahwa Anrez memiliki paras yang tampan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru