Billy Syahputra Bantah Bakal Jual Rumah Mendiang Olga Hingga Ditawar Raffi Ahmad Rp17 Miliar
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra memberikan penjelasan terkait pemberitaan heboh belakangan ini tentang rumah mendiang Olga yang akan dijual dan sempat ditawar Rp17 miliar oleh Raffi Ahmad.

WowKeren - Billy Syahputra menanggapi kabar akan menjual rumah mendiang Olga Syahputra. Ia menegaskan pemberitaan yang kini tengah heboh tersebut berasal dari konten YouTube yang dibuatnya 2 tahun lalu bersama Raffi Ahmad.

"Kalau ngomongin masalah rumah almarhum mau dijual, padahal itu berita 2 tahun yang lalu sih di konten dan YouTube Billy Syahputra juga," kata Billy Syahputra di vlog yang tayang pada Senin (28/11). "Jadi dua tahun lalu saya bikin konten bareng A' Raffi, rumah almarhum mau dijual, gitu ceritanya, ya kan ini dunia entertain, paham lah gak perlu saya jelasin."

Kemudian Billy mengatakan perkara mau menjual atau tidak rumah mendiang kakaknya itu adalah keputusannya bersama keluarga. "Tapi ini mau jelasin aja, even mau dijual atau gak dijual pun gak masalah juga, kan rumah ini bukan punya orang, ini rumah punya keluarga, itu intinya," sambung mantan kekasih Amanda Manopo ini.


Billy lalu menjelaskan perkara konten 2 tahun lalu yang kemudian belakangan ini jadi viral. Dalam pemberitaan yang kini heboh disebut Raffi menawar akan membeli rumah Olga dengan harga Rp 17 miliar ketika dijual oleh Billy seharga Rp15 miliar.

"Jadi 2 tahun lalu gue bikin konten sama Raffi, ya kalian tahu lah ini dunia entertain, dari situ viral, yaudah saya bilang even mau dijual pun ya ini kan bukan rumah orang, ini rumah kakak kandung, rumah anaknya mama sama bapak, so gak jadi masalah juga kan seperti itu intinya," jelas Billy.

"Nah tiba-tiba setelah 2 tahun kemudian baru kemarin ada berita terus banyak orang nanya, terus gue jelasin itu berita lama, jadi intinya berita-berita kemarin yang tentang rumah almarhum mau dijual Rp15 miliar ditawar sama A' Raffi Rp17 miliar itu mah konten YouTube 2 tahun lalu, ya namanya juga konten, gak perlu gue jabarin sedetail mungkin," lanjut Billy.

Kekinian, Billy memastikan tidak punya niat untuk menjual rumah Olga. Namun sekali lagi Billy menegaskan mau dijual atau tidak rumah Olga tersebut bukan urusan orang lain.

"Terus untuk sekarang, nggak ada niat rumah dijual juga, sekarang gini, gak dijual gak masalah, dijual pun gak sebenernya gak masalah kan, tapi kan orang Indonesia namanya netizen kan, orang berpendapat ya sah-sah aja, mau komentar seperti apa karena kan memang dunia udah digital," pungkas pesinetron 31 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait