Lucinta Pamer Foto Bareng Pria Diduga Pacar Baru, Ramai Dikira Ragil Mahardika
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membuat gempar usai mendadak membagikan potret mesra bersama seorang pria tampan. Sontak muncul dugaan jika pria tersebut adalah kekasih baru Lucinta Luna.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membuat geger publik. Kali ini, Lucinta mendadak membagikan potret mesra bersama seorang pria tampan. Sontak foto tersebut memicu spekulasi jika pria itu adalah kekasih baru Lucinta.

Dikutip dari postingan terbaru Lucinta, pria itu memiliki akun Instagram bernama Kensuke Tokyo. Diduga pria yang duduk di samping Lucinta merupakan WNA asal Jepang.

Di unggahan mesra itu, Lucinta tampak duduk di sisi kiri sang pria sembari mengenakan tanktop berwarna hitam. Sementara, pria bernama Kensuke mengenakan kaos polo berwarna putih.


Di akhir postingan, Lucinta juga memamerkan video boomerang bersama pria bertubuh atletis tersebut. Keduanya melakukan mirror selfie sembari berpose kece. Dari video tersebut, sepertinya Lucinta dan pria itu sudah saling mengenal akrab.

Photo-INFO

Instagram

Dilihat dari lokasi postingan Lucinta, keduanya tengah berada di Thailand. Lucinta tak menuliskan caption berarti selain kata chill yang artinya bersantai. Sayang, Lucinta tak mengungkap identitas pria tersebut.

Namun, netizen malah salah fokus dengan paras pria di samping Lucinta. Pasalnya, banyak yang berkomentar jika pria tersebut memiliki wajah mirip YouTuber Ragil Mahardika. Ragil merupakan WNI yang kini tinggal di Jerman. Ia populer karena tak malu mengakui dirinya sebagai gay atau pecinta sesama jenis.

"Gue kira ragil sekilas😢," kata @an**. "Maaf kak agak mirip ragil😢.. Cuma yg ini versi manly nya," pendapat @hu**. "Gue kira Ragil yg dijerman itu cowoknya," ujar ch**. "Mirip ragil versi kekinian," pendapat @di**. "Kok skilas kyk ragil si gua liat😫," seru @ki**. "Mirip Ragil begitu," imbuh @ti**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru