Ibunda Raffi Ahmad Ungkap Sempat Ragukan Sang Anak Saat Akan Nikahi Nagita Slavina
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri telah membangun rumah tangga selama 8 tahun. Namun siapa sangka di balik keharmonisan rumah tangga mereka ada keraguan seorang Mama Amy saat keduanya hendak menikah.

WowKeren - Usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja genap menginjak ke-8 tahun pada 17 Oktober 2022 lalu. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang putra yakni Rafathar dan Rayyanza yang akrab disapa Cipung.

Hingga kini, rumah tangga keduanya tampak sangat harmonis meski sempat diterpa isu miring berulang kali, khususnya terkait isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad. Di balik keharmonisan rumah tangganya, siapa sangka bahwa Mama Amy, ibunda Raffi pernah meragukan putranya itu saat akan menikahi Gigi, sapaan akrab Nagita.

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad tampak berbincang dengan sang ibu, Amy Qanita. Dalam perbincangan ini, keduanya membahas beberapa topik, di antaranya adalah mengenai pernikahan Raffi dan Gigi.

Hal ini bermula saat Raffi bertanya mengenai pendapat mamanya soal dirinya yang menikah di usia 27 tahun. "Tapi, menurut mama, Raffi Ahmad menikah di umur 27 itu sudah tepat enggak?" tanya Raffi ke Mama Amy, dalam podcast Noice, dilihat Selasa (29/11).

Tak disangka-sangka, Mama Amy mengatakan bahwa ia sempat mempertanyakan niat Raffi untuk menikah dengan Gigi. Dalam hal ini, bukan sosok Gigi yang menjadi pertanyaannya, tetapi umur Raffi saat menikah lah yang dipertanyakan Mama Amy yang dinilai masih muda.


"Ya, kalau mama kan nanya lagi, 'Raffi, bener enggak?' Itu kan Raffi yang ngerasain, mama cuma 'Bener enggak nih? Tepat enggak nih waktunya sekarang?' Karena akan pernikahan cuma sekali seumur hidup," ujar Mama Amy.

Lebih lanjut, Mama Amy mengaku bahwa ia setuju bila Raffi menikah dengan Gigi. Menurutnya, Gigi merupakan sosok yang tepat untuk anaknya. Akan tetapi, ia pada saat itu masih mempertanyakan kematangan pemikiran Raffi.

Bahkan Mama Amy juga beberapa kali bertanya mengenai kemantapan anaknya untuk menikahi Gigi. "Emang mama dulu enggak setuju waktu aku mau menikah?" tanya Raffi kembali.

"Bukannya enggak setuju sih, takutnya enggak mateng pemikirannya," terang Mama Amy. "Siapa yang enggak mateng? Aku atau Nagita?" tanya Raffi lagi. "Raffinya, Raffi," jawab Mama Amy.

Seperti yang diketahui, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri hingga saat ini cenderung adem ayem tanpa banyak perselisihan berarti yang tercium publik. Bahkan keduanya kini kerap memamerkan kemesraannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait