Move On dari Kaesang, Felicia Tissue Tampil Seksi Bak Calon Istri CEO di Pernikahan Kakak
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue bersikap positif dan mengisyaratkan sudah move on dari Kaesang Pangarep. Disaat Kaesang sedang bersiap menikah, Felicia kembali memancarkan aura cantik nan berkelas di pernikahan sang kakak.

WowKeren - Felicia Tissue agaknya pamer aura positif disaat Kaesang Pangarep sedang mempersiapkan pernikahan dengan Erina Gudono. Hingga kini, Felicia sama sekali tak memperlihatkan sikap baper walau bakal ditinggal nikah Kaesang.

Malahan, Felicia memancarkan kecantikannya dan sukses bikin pangling. Biasa kalem dan tertutup, ia tampil seksi glamor dengan halter mermaid dress. Dalam salah satu pose, Felicia juga memperlihatkan kaki indahnya.

Ia tampil menawan untuk pernikahan sang kakak, Daryl. Ia juga menuliskan pesan bijak seolah ingin membungkam orang-orang yang terus meremehkannya.

"I name this piece 'Awan'. Kalo kamu mengalami perkataan dari orang yg bilang ke kamu seperti peribahasa ini 'Saya diatas angin, kamu bisa apa?'," tulis Felicia. "Kita buktikan bahwa 'Kita bisa diatas Awan'-Feliciatissue. Your outfit is your social armour, ladies & gentleman."


Felicia juga berterima kasih pada pihak yang membuat penampilannya cantik menawan. "Ps: Thank you @ohayosarah for making me feel on cloud nine☁️ We did it," ujar Felicia.

Sementara itu, unggahan Felicia ini menuai pujian publik. Ia bahkan dipuji cantik layaknya calon istri CEO tajir.

"Enci2 begini biasanya dapet jodoh CEO kaya di cerita novel romantis 😂," ujar netter. "Kaya Sandra Dewi😍 suami nya Ceo ganteng nya kaya Pangeran juga," seru netter. "So beautiful ❤️❤️ gak perlu hiraukan apa kata orang2 diluar.. hidup untuk sendiri dan keluarga sekitar yg mindsetnya sehat aja.. org2 yg mindsetny selalu toxic jauhi.. stay strong stay positif.. tetap semangat yaa ❤️❤️❤️," ujar netter.

Tak disangka, ibunda Felicia, Meilia Lau, ikut menuliskan pesan dukungan. "Feli kita lagi bahagia yg asli dari Tuhan. Biarkan manusia2 yg punya hati buruk mau comment apa, abaikan saja! Biar mrk yg akan ber urusan dgn Tuhan saja! Ingat anjing akan selalu menggonggong pada org yg mrk tidak kenal! Bukan pada majikannya. Sabar kita ada batasnya, jgn biarkan terganggu dgn setan2 yg tdk bahagia! Be happy from our heart Feli cos God is in our side 👌👍," ujar Meilia.

Sebelumnya, Feli sudah membocorkan momen indah pernikahan Daryl. Ia juga memamerkan sosok tampan ala Oppa Korea yang tak lain adalah sang adik, Denzel. "Soalnya aku yang foto jadi ganteng dia," kata Felicia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait