Felicia Tissue Eks Kaesang Mendadak Unggah Foto Sosok Tampan Ala Oppa Korea
Instagram
Selebriti

Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep mencuri perhatian saat dandan cantik untuk pernikahan sang kakak, Daryl. Tak cuma pamer momen pernikahan, Felicia juga pamer sosok tampan mirip Oppa Korea.

WowKeren - Felicia Tissue tampil cantik menawan bak princess di negeri dongeng. Eks kekasih Kaesang Pangarep itu terlihat memukau saat hadir di pernikahan sang kakak, Daryl.

"You are god's chosen race, his saints, he loves you and you should be clothed in sincere compassion," tulis Felicia. "In kindness and humility, gentleness, patience - Letter from st Paul to the Collosians."

Tak cuma tampil cantik, Felicia juga mengabadikan momen pernikahan Daryl. Selain itu, ia juga memperlihatkan sosok pemuda tampan ala Korea.

Instagram

Felicia Pamer Momen Pernikahan Kakak


Dalam foto, pemuda tampan itu terlihat keren dengan rambut berponi. Ia memakai kemeja putih ditutupi jas semi formal. Felicia pun sempat menggoda sosok tampan itu. "Soalnya aku yang foto jadi ganteng dia," kata Felicia.

Instagram

Felicia Pamer Sosok Tampan Ala Oppa Korea

Namun rupanya bukan sosok pacar baru, pemuda tampan ini diduga adik dari Felicia, Denzel, yang sudah beranjak dewasa. Sejak dulu, Felicia memang sangat dekat dengan saudara-saudaranya baik Denzel maupun Daryl. Momen kedekatan Felicia dengan saudara ini sempat pula jadi sorotan di 2021.

Pasalnya, pihak kakak dari Felicia, Daryl, sampai membuat video demi menyindir Kaesang karena tak terima adiknya jadi korban ghosting. Daryl dengan tegas mengungkap jika ia merasa jijik pada Kaesang.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," ujar Daryl. "Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil."

"Kebenaran yang menyakitkan terungkap. Lelaki ini terfoto dan tervideo dengan perempuan lain, yang seharusnya adalah rekan kerja pria ini, yang juga rekan adik saya. Saat itu, saya tak mampu berkata-kata. Saya hanya bisa berpikir, 'Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal semacam itu ke perempuan lain???," lanjut Daryl. "Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain, ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya. Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perilaku macam itu. Saya jijik dengan kelakuan pria ini dan cara ia memperlakukan adik saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait