Sudah Melamar, Kakak Tampan Felicia Tissue Jijik Kaesang Pangarep Menghilang
Instagram/meilia_lau
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kakak dari Felicia Tissue, Daryl, blak-blakan mengungkap kalau Kaesang Pangarep sudah datang melamar pada Desember 2020. Namun sebulan setelahnya mendadak lenyap tanpa kabar hingga membuat Felicia Tissue tersiksa.

WowKeren - Sang ibunda, Meilia Lau, bukan satu-satunya pihak yang prihatin soal kandasnya kisah cinta Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. Sang kakak, Daryl, ikut mengungkap pendapatnya.

Daryl merasa kecewa karena Felicia seolah digantung oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Padahal Daryl menyebut kalau Kaesang sebenarnya sudah melamar Felicia yang telah ia pacar selama hampir 5 tahun.

"Halo semuanya, namaku Daryl dan aku di sini berbicara dengan kalian sebagai kakak dari adikku tercinta, Felicia Chew, atau biasa kalian kenal sebagai Felicia Tissue. Dia mengambil nama Tissue karena itu adalah boneka Teddy Bear favoritnya yang selalu menemani ia tidur tiap malam, dalam suka dan duka, meski saya cukup yakin Tissue telah banyak tergenang dengan air mata akhir-akhir ini. Ini dia Tissue, supaya kalian tahu," terang Daryl di awal video.


"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," kata Daryl. "Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil."

Sebagai seorang kakak, Daryl merasa kecewa pada sikap Kaesang. Ia tak terima mendengar kabar Kaesang telah memiliki kekasih baru diduga Nadya Arifta. Daryl tampak emosi lantaran status adiknya belum jelas.

"Lanjut ke beberapa hari lalu, kebenaran yang menyakitkan terungkap. Lelaki ini terfoto dan tervideo dengan perempuan lain, yang seharusnya adalah rekan kerja pria ini, yang juga rekan adik saya. Saat itu, saya tak mampu berkata-kata. Saya hanya bisa berpikir, “Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal semacam itu ke perempuan lain???” Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitinya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu pada perempuan lain, ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya. Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perilaku macam itu. Saya jijik dengan kelakuan pria ini dan cara ia memperlakukan adik saya," ujar Daryl.

Daryl menegaskan bahwa semua perempuan termasuk adiknya wajib dihargai. Ia juga meminta agar Kaesang bertanggung jawab.

"Tidak ada wanita di muka bumi ini, apapun kewarganegaraannya, rasnya, maupun agamanya, boleh diperlakukan seperti ini. Semua wanita pantas dihargai, dihormati, dan diperlakukan dengan bermartabat, adikku bukan pengecualian. Saya tidak punya pilihan selain menceritakannya di sini karena saya tidak bisa lagi melihat adik saya tersiksa dalam diam. Saya akan gagal menjadi seorang kakak jika saya tetap diam. Saya tidak bisa hidup begitu," tegasnya. "Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts