Kaesang Pangarep Diduga Puji Nadya Arifta 'Vitamin N', Foto Tatapan Mata Kosong Jadi Sorotan
Instagram/nadriftakaesang
Selebriti

Kaesang sempat dianggap kode-kode menyebut inisial Nadya diduga kekasih baru di salah satu postingan Twitter. Namun meski mengaku bahagia, netter malah sangsi usai melihat foto Kaesang bak pamer tatapan kosong.

WowKeren - Kaesang Pangarep diduga kerap memberikan pujian pada karyawannya, Nadya Arifta. Dugaan itu muncul saat Kaesang berkicau soal "Vitamin N".

Pada 2 Maret, Kaesang ternyata sempat membahas sesuatu yang membuatnya bahagia. "Banyakin vitamin N supaya lebih hepi," kata Kaesang via Twitter.

Sejumlah netter pun kembali mengungkit kicauan itu. "Vitamin N ? Yan vitamin Nadya wkwk," seru netter. "Maksudnya Nadya ya? Nadya arifta," ujar yang lainnya.

Twitter

Netter Curiga Kaesang Pangarep Bahas Nadya Drifta


Namun meski mengisyaratkan bahagia, netter membahas foto Kaesang bersama dengan Nadya. Dalam salah satu foto, tatapan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut terlihat kosong.

"Tatapan mata Mas Kaesang gk bisa bohong looooohh.......masih ada ce felli di sana 😍😍," seru netter via akun naddriftakaesang. "Jangan bohong...mas kaesang auranya," seru yang lainnya. "Pandangan mata kaesang kosong spt org linglung."

Sementara itu, kakak dari Felicia, sempat mengungkap rasa kecewa pada Kaesang. Ia merasa jijik pada Kaesang yang tiba-tiba menghilang.

Berpacaran 5 tahun, Kaesang kabarnya sudah melamar Felicia pada Desember 2020. Anehnya, Kaesang mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi oleh Felicia.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," kata Daryl. "Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil."

Daryl juga menyebut sang adik merasa tersiksa secara emosional dan spiritual. Namun Felicia rupanya masih setia mendoakan Kaesang. Tak cuma itu, Daryl menyebut adiknya tersebut juga berdoa di masjid meski seorang non muslim.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts