Nagita Slavina Diprotes Raffi Ahmad-Rafathar Gegara Outfit, Disebut Relate
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Memakai outfit kembaran atau senada dalam sebuah acara spesial seperti ulang tahun anak, menjadi suatu hal biasa bagi masyarakat. Hal ini juga dilakukan keluarga Raffi Ahmad saat merayakan ultah Cipung.

WowKeren - Putra kedua dari pasangan selebritis papan atas Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Cipung baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Di hari ulang tahunnya ini, Cipung bahkan menjadi trending di Twitter.

Di hari ulang tahunnya itu, Cipung masih berada di Qatar lantaran diboyong Raffi untuk menonton Piala Dunia 2022. Meski begitu, sepulang dari Qatar, Raffi sekeluarga langsung menggelar pesta ulang tahun dengan tajuk "Cipung Friends Club". Pesta ulang tahun ini diketahui digelar secara sederhana.

Di sisi lain, pesta ulang tahun Cipung juga kembali digelar secara langsung di salah satu stasiun televisi. Dalam pesta ini, tampak Raffi, Gigi, Rafathar, dan Cipung memakai baju kembaran bertema denim. Akan tetapi, outfit rupanya membuat Raffi dan anak-anaknya kepanasan.

Photo-INFO

TikTok

Alhasil, Raffi pun protes kepada Gigi lantaran kepanasan. Kemudian, secara tiba-tiba, putra pertama mereka, Rafathar ikut mengungkapkan merasa panas. Gigi pun hanya bisa tersenyum pasrah saat diprotes suami dan anaknya. Momen ini juga diunggah oleh akun TikTok, @ais****.


"Mamanya tuh yang penting fashion, anaknya kepanasan," ucap Raffi, dilihat Senin (28/11). "Biar samaan dong," jawab Gigi sembari tersenyum.

"Sayang, udah kepanasan dia, suruh buka aja lah, dia mah, tuh si ibunya biar fashion mulu. Ini kepanasan anaknya," ujar Raffi seraya dibalas senyuman Nagita. "Panas," sahut Rafathar.

Mendengar keluhan dari Rafathar, Raffi semakin meminta Gigi agar membuka pakaian anaknya. Alhasil Raffi pun membuka kemeja denimnya dan hanya mengenakan kaos putih. "Aku sendiri pakai baju denim sendiri?" tutur Gigi.

Photo-INFO

TikTok

Hal tersebut lantas menuai reaksi beragam dari warganet, bahkan ada yang menyebutnya relate. "relate banget ama keluarga gw, apalagi pas lgi lebaran😭😭😭smua anak minta lepas," ujar netter. "Bapaknya mewakili semua bapak2 klo istri selalu pengen matching sekeluarga," sahut netter lainnya.

"raffi dan rafathar adalah anggota keluarga sebenarnya kalau lagi ada acara keluarga 😂" ucap netter. "ngakakk" kata netter. "nungguin banget rayyanza bisa ngomong dan bisa komplain ke mamaknya pasti lucu banget," tutur netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait