Pulang dari Qatar, Rayyanza Rayakan Ultah Sederhana Bareng 'Cipung Friends Club'
Instagram/chevirgo
Selebriti

Rayyanza Malik Ahmad genap setahun pada Sabtu (26/11). Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini ternyata sudah tiba di Indonesia untuk merayakan ulang tahun.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad genap berusia setahun pada hari ini, Sabtu (26/11). Bahkan nama putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu jadi trending Twitter sepanjang hari ini karena ulang tahun.

Bocah yang akrab disapa Cipung itu sempat merayakan ulang tahun di gurun pasir yang ada di Qatar. Seperti diketahui, Raffi sekeluarga memang berada di Qatar untuk menonton langsung Piala Dunia 2022.

Walau begitu nyatanya pada Sabtu (26/11) malam, Rayyanza sudah pulang ke Indonesia. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram ibunda Nagita, Rieta Amilia. Tampak Rayyanza mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga Raffi dan Nagita dengan tajuk "Cipung Friends Club"


Rieta Amilia tak melewat kesempatan untuk mengabadikan foto bersama Rayyanza serta Rafathar Malik Ahmad."Happy birthday Rayyanza," tulis Rieta singkat di Instagram.

Adik Nagita, Marsha Tengker atau biasa disapa Caca Tengker juga mengunggah kemeriahan ulang tahun Rayyanza yang tampak digelar sederhana. Di kesempatan itu, Caca mengajak suami serta kedua putrinya untuk merayakan ulang tahun sang keponakan.

Dari unggahan Caca, terlihat kedua adik Raffi, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah yang ikut hadir bersama suami dan anak mereka. Ibunda Raffi, Amy Qanita pun tentu turut hadir tak melewatkan ulang tahun sang cucu.

Caca menyisipkan pesan untuk Rayyanza yang disebutnya sebagai baby kesayangan satu Indonesia. "Happy Birthday Rayyanza Baby kesayangan Se-Indonesia. Doa Bunda biar Rayyanza selalu kompak sama Papa dan Mama @raffinagita1717 , sama Aa Rafathar, sama Mba Sawa dan Mba Uni, sama semua-muanya. Love you Cipung," tulis Caca.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait