Ariel Tatum Hadiri Acara Tentang Kesehatan Mental, Sebut Ada Sesi Kaget
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum sendiri diketahui sempat memiliki masalah kesehatan mental. Kini, ia pun kerap menyuarakan dan diundang sebagai narasumber sebagai sosok yang berhasil bertahan dari masalah kesehatan mental.

WowKeren - Aktris cantik Ariel Tatum diketahui sempat mengalami permasalahan dengan kesehatan mental. Ia pun kini kerap bersuara mengenai kesehatan mental, bahkan juga ikut menghadiri acara-acara mengenai isu tersebut. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Berdasarkan informasi yang didapat dari unggahan di Instagram Story akun pribadinya, @arieltatum, ia tampak menghadiri sebuah acara yang mengangkat isu kesehatan mental. Dalam unggahan ini, Ariel Tatum mengunggah ulang dari akun @helmyheman, yang menunjukkan situasi saat acara berlangsung.

Photo-INFO

Instagram Story

"Full House! Seneng banyak orang yang sudah aware dengan mental healthnya dan ingin paham lebih dalam lagi @adjiesantosoputro @arieltatum @ideafestid," bunyi keterangan akun tersebut, Sabtu (26/11). "Today we're blessed with a room full of attentive beings! (Hari ini kita diberkahi dengan ruangan yang penuh dengan masyarakat yang penuh perhatian)" balas Ariel Tatum.


Sementara pada unggahan Instagram Story berikutnya, Ariel Tatum mengaku mendapatkan sesi yang membuatnya kaget. Dalam hal ini, ia secara tiba-tiba bertemu dengan sosok yang dikenalnya.

"Sebelum masuk ke sesi Surviving Mental Crisis di @ideafestid bersama @adjiesantosoputro, yang ternyata berjalan penuh tawa dan juga kehangatan, ada sesi kaget dulu karena tiba-tiba ketemu Mas @heripemad," terang Ariel Tatum. "Sedikit bicara seni budaya nusantara, banyak nodong ikutan acaranya nanti di Jakarta HAHAHA."

Sebelumnya, pada 10 Oktober 2022 lalu, yang juga diperingati sebagai Hari Kesehatan Mental Sedunia, Ariel Tatum menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang ikut memperingatinya. Dalam hal ini, ia mengunggah sebuah unggahan yang berisi tentang tulisan haru dan menyentuh.

Tulisan tersebut, diketahui bahwa Ariel Tatum menyampaikan sebuah pesan kepada semua orang yang tengah berjuang dengan masalah kesehatan mental mereka. Ia pun berpesan agar mereka tidak merasa sendirian.

Ariel menyampaikan banyak orang di sekitar yang peduli dan menyayangi mereka dan memiliki permasalahan sama. Selain itu, ia juga membagikan pengalamannya saat berjuang melawan masalah kesehatan mental yang dialaminya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait