Tulisan Mendalam Ariel Tatum Di Hari Kesehatan Mental Sedunia: Ketahuilah
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum turut memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia dengan membagikan tulisan dan pesan menyentuh, simak isinya yang berisi kata-kata penuh perhatian.

WowKeren - 10 Oktober kemarin telah diperingati sebagai Hari Kesehatan Mental Sedunia. Banyak public figure dan artis Tanah Air yang tak melewatkannya begitu saja. Beberapa dari mereka bahkan dikenal pernah berjuang langsung dengan masalah kesehatan mental ini.

Ariel Tatum menjadi salah satu yang ikut memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia melalui unggahan spesial jagat maya. Ia memilih mengunggah sebuah postingan berisi tulisan penuh haru dan menyentuh.

Tulisan itu adalah pesan yang disampaikannya kepada semua orang yang sedang berjuang dengan masalah kesehatan mental mereka. Ariel Tatum berpesan untuk orang-orang yang sedang berjuang dengan segala masalah yang mereka hadapi.

Pada hari kesehatan mental sedunia ini, aku berdoa untuk kalian. Kalian yang belum paham dengan apa yang kalian rasakan. Kalian yang merasa takut. Kalian yang merasa sendirian. Kalian yang sedang mencari akar dari masalah yang ada,” tulis Ariel Tatum di Insta Stories, Senin (11/10).

Tulisan Mendalam Ariel Tatum Di Hari Kesehatan Mental Sedunia: Ketahuilah

Insta Stories/@arieltatum


Kalian yang sedang bertatap muka dengan luka lama, Kalian yang sedang mencoba untuk tidak memikirkan cemooh orang lain. Kalian yang ada di dalam proses pemulihan dari segala jenis trauma. Kalian yang berjuang setiap harinya untuk melawan segala perasaan yang hadir dan yang tidak jarang terasa seperti merusak segalanya. Kalian yang belum terdiagnosa. Dan juga kalian yang selalu mencoba untuk menyelaraskan hati dan diri,” sambung Ariel Tatum.

Kepada mereka lah Ariel Tatum menunjukkan perhatian di Hari Kesehatan Mental Sedunia ini. “Ketahuilah, kalian tidak sendiri,” pungkasnya.

Ariel Tatum kemudian mengisahkan pengalamannya yang pernah merasa seperti mencari sebuah “rumah” dari orang lain. Namun hal itu justru ditemukannya pada diri sendiri setelah menggabungkan tubuh dan pikiran secara menyeluruh.

Karena itu kini Ariel Tatum merasa bangga telah membuat keputusan yang dulu sangat sulit baginya. Yakni berbicara mengenai isu kesehatan mental dan berbagi pengalamannya untuk saling memberikan dukungan dan menguatkan sesama yang membutuhkan.

Bahagia, sudah buat salah satu keputusan terbaik dalam hidup. Terima kasih untuk kalian semua. Semoga kita selalu bisa berbagi kisah, memberi dukungan dan terutama saling menguatkan,” tutup Ariel Tatum dalam deretan pesan mendalamnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru