Najwa Shihab Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Foto Jadul Dipuji Mirip Lisa BLACKPINK
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab membagikan video manis di hari jadi pernikahannya yang ke-25 pada Selasa (11/10) hari ini. Dalam video itu, Najwa menunjukkan sejumlah potret pernikahan dan foto-foto jadulnya.

WowKeren - Najwa Shihab merayakan anniversary pernikahannya dengan Ibrahim Sjarief Assegaf yang ke-25 tepat pada Selasa (11/10) hari ini. Najwa lantas membagikan video manis tentang pernikahannya di media sosial.

"11 Oktober 1997. 25 years. Happy silver wedding anniversary @isassegaf," tulis Najwa dengan menyematkan emoji hati.

Dalam video tersebut, Najwa menunjukkan undangan pernikahannya yang dicetak 25 tahun lalu. Stiker parkir acara pernikahan Najwa dan Ibrahim bahkan masih dalam kondisi utuh. Menurut undangan bernuansa biru tersebut, acara pernikahan Najwa dan Ibrahim digelar di Wisma Sejahtera, Jakarta Selatan, pada 11 Oktober 1997.

Selain undangan lawasnya, Najwa juga menunjukkan sejumlah potret pernikahan jadul dalam video itu. Foto- foto lawas tersebut tersimpan rapi di dalam album foto.

Najwa dan Ibrahim tampak mengenakan pakaian pernikahan bernuansa emas. Selain itu, mereka juga sempat mengenakan pakaian nikah adat Jawa yang berwarna hitam. Wajah pasangan tersebut tampak dihiasi oleh senyuman bahagia.


Tak hanya foto-foto pernikahan, Najwa juga membagikan potret perjalanan rumah tangganya bersama Ibrahim sejak dulu hingga sekarang. Najwa menunjukkan deretan foto yang ia ambil berdua dengan sang suami. Ia juga membagikan foto keluarga kecilnya bersama sang putra, Izzat Ibrahim Assegaf.

Video manis anniversary pernikahan ke-25 Najwa dan Ibrahim tersebut lantas menuai banyak pujian. Foto-foto jadul yang dibagikan juga membuat warganet takjub karena wajah Najwa sejak menikah di usia 20 tahun hingga sekarang tak banyak berubah.

Najwa Shihab Rayakan Ultah Pernikahan ke-25, Foto Jadul Dipuji Mirip Lisa BLACKPINK

Instagram/@najwashihab

"Mba Nana awet muda ya, 25th lalu sm skrg wajahnya gak berubah. Sakinah mawadah warahmah ya @najwashihab," komentar salah satu warganet. "Mbak Nana salah satu Cullen Family kah?kok gak berubah2 mukanya," tambah warganet lain.

Selain itu, ada pula warganet yang salah fokus dan menilai wajah Najwa di masa muda mirip Lisa BLACKPINK.

"Sekilas mirip lisa blackpink mbak nana," tulis salah satu warganet. "Hahaha sekilas tadi juga kaget kok ada Lisa," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait