Diterpa Isu Miring, 10 Momen Regi Datau Telaten Momong Sang Buah Hati
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau, suami Ayu Dewi, tengah diterpa rumor tak sedap. Hal ini karena inisial namanya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan sosok selingkuhan Denise Chariesta.

WowKeren - Sosok Regi Datau, suami Ayu Dewi, tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Regi tengah diisukan miring karena inisial namanya disebut-sebut mempunyai kemiripan dengan sosok selingkuhan Denise Chariesta. Bukan hanya itu, Denise juga mengisyaratkan rumor kemiripan sifat antara RD dengan sosok Regi Datau.

Meski begitu, Ayu Dewi memutuskan untuk tetap bungkam terkait isu mirip tersebut. Presenter kondang itu bahkan beberapa kali membagikan momen harmonis keluarganya di akun media sosial pribadi. Regi sendiri juga terlihat tak ambil pusing akan rumor tak sedap yang menerpanya dan tetap bertingkah kalem seperti biasa.

Di sisi lain, Regi dikenal sebagai sosok ayah idaman. Momen hangatnya ketika momong para buah hati kerap kali diabadikan oleh Ayu Dewi. Regi masih tetap bersikap cool, namun ia terlihat sangat telaten mengurus ketiga anaknya. Lantas, seperti apa? Yuk, intip berikut ini!

(wk/raud)

1. Ajak Anak Latihan Golf


Ajak Anak Latihan Golf
Instagram/mrsayudewi

Pengusaha berusia 38 tahun ini diketahui sebagai sosok pecinta golf. Hobi sehatnya ini pun awalnya ditularkan ke sang istri. Namun, Regi mulai mengajak anak sulungnya yang bernama Aqilah Dewi Humairah untuk menjajal olahraga golf tersebut.

2. Tak Malu Gunakan Topi Binatang


Tak Malu Gunakan Topi Binatang
Instagram/mrsayudewi

Regi sering dikira sebagai sosok ayah yang kaku karena sering terlihat pendiam dan tanpa ekspresi. Namun siapa sangka, Regi tampak antusias ketika mengenakan topi dinosaurus agar sesuai dengan tema pesta ulang tahun Mohamad Aqlan Ukasyah yang ke-4.

3. Strong Hadapi Kehebohan Putra


<i>Strong</i> Hadapi Kehebohan Putra
Instagram/mrsayudewi

Model berusia 38 tahun ini sempat membagikan momen unik antara Regi dan anak keduanya. Pasalnya, Regi tampak berusaha tenang dan strong ketika menggendong Aqlan yang heboh memainkan rambut Ayu sebelum menarik dekorasi bunga.

4. Ajari Si Sulung Masak


Ajari Si Sulung Masak
YouTube/Ayu Dewi

Regi seolah menegaskan bahwa sang ayah cenderung anak perempuan. Hal tersebut terlihat ketika Regi tampak telaten mengajari Aqila untuk membuat macaroni schotel. Regi terciduk khawatir ketika Aqila memaksa ikut membantu memotong daging kornet.

5. Liburan Mewah Tanpa Ayu Dewi


Liburan Mewah Tanpa Ayu Dewi
YouTube/Ayu Dewi

Ayu sempat meninggalkan buah hatinya pergi liburan dengan sang suami. Hal ini dilakukan karena Ayu masih memiliki pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Regi sendiri pun tak terlihat keberatan dan membebaskan anaknya mencoba melakukan home tour ala-ala di penginapan mewah.

6. Siapkan Ultah Anak Seorang Diri


Siapkan Ultah Anak Seorang Diri
YouTube/Ayu Dewi

Dalam kesempatan lain, pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti itu kembali absen mendampingi sang putri sulung di momen ulang tahun. Situasi tersebut membuat Regi langsung tanggap mengatur persiapan pesta ulang tahun Aqila seorang diris ambil menggendong si bungsu, Aqli.

7. Quality Time di Mal


<i>Quality Time</i> di Mal
YouTube/Ayu Dewi

Pemilik nama lengkap Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau ini juga sering mengajak keluarganya untuk quality time di mal. Pada kesempatan ini, Aqlan dan Regi sempat berdiskusi untuk membeli mainan apa. Di sisi lain, Regi juga terciduk asyik berduaan dengan Aqila di wahana bermain.

8. Pahami Kesukaan Si Bungsu


Pahami Kesukaan Si Bungsu
Instagram/mrsayudewi

Regi dan Ayu memutuskan untuk merayakan ulang tahun ketiga si bungsu, Muhammad Aqli Ataya, dengan meriah. Tak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan tokoh Spiderman, superhero kesukaan si bungsu. Alhasil, pesta ulang tahun itu berjalan meriah.

9. Sosok imam


Sosok imam
Instagram/mrsayudewi

Sebagai seorang imam keluarga, Regi tentunya mengajarkan ibadah untuk sang buah hati. Pada potret di atas, Regi terlihat mengajak keluarganya untuk salat berjamaah dengan khusyuk. Adapun Regi juga mengajarkan indahnya berkurban di Hari Raya Idul Adha.

10. Telaten Momong Anak Seharian


Telaten Momong Anak Seharian
YouTube/Ayu Dewi

Presenter kocak ini sempat menantang sang suami untuk momong si bungsu seharian. Regi awalnya menolak, namun akhirnya bersedia menerima tantangan tersebut. Ia tampak telaten memandikan dan memakaikan popok ke Aqli. Regi bahkan menyuapi Aqil dengan sabar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait