Tak Kalah Cantik Dari Erina Gudono, Felicia Tissue Pamer Penampilan Mewah Jelang Pernikahan Kaesang
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep kembali memamerkan penampilan mempesona berbalut gaun mewah. Potret Felicia pun dipuji semakin cantik usai berpisah dari Kaesang.

WowKeren - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue belakangan kerap menuai sorotan publik. Pasalnya, semenjak berpisah dari Kaesang, Felicia cukup sering membagikan foto dan aktivitas melalui media sosial.

Postingan terbaru Felicia di tengah rencana pernikahan Kaesang dan calon bojo, Erina Gudono baru-baru ini juga menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, Felicia dipuji semakin cantik dan bahagia meski sang mantan kekasih akan segera melepas masa lajangnya.

Dalam foto tersebut, Felicia tampil cantik dengan balutan gaun berwarna hijau. Ia terlihat anggun dengan gaya rambut panjangnya. Gadis yang pernah berkuliah di almamater yang sama dengan Kaesang itu tampak khusyuk mengikuti kebaktian di gereja.


Tak cuman membagikan foto cantik, Felicia juga menuliskan sebuah firman Tuhan juga caption menarik berikut ini. "Ps: Where’s my wand? Ini dress warnanya seperti yg salah satu peri di sleeping beauty …😂🧚🏻Tau namanya siapa?💚," tulis Felicia melalui Instagram pribadinya hari ini, Jumat (25/11).

Penampilan mewah Felicia itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji Felicia semakin cantik dan bahagia usai berpisah dari Kaesang. Beberapa orang yang juga mendoakan agar Felicia segera menemukan pendamping yang lebih baik pasca asmaranya dengan Kaesang kandas.

"Cantik sekali semoga sehat selalu ....diberikan yg terbaik dr tuhan," kata @ci**. "Percayalah.. Tuhan merencanakan yang indah bagi anaknya yang Percaya..🙌," doa @ro**. "Semoga segera mendapatkan jodoh terbaik yaa Cii.. ❤️," harap @an**. "Ayumen tho nduk kamu... semoga dapet jodoh yang baik, yang sayang sama kamu dan keluarga ya," tulis @ag**. "Jangan disambung2in gaes😢, mereka udh happy dg kehidupan masing-masing," imbuh @gi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru