Kaesang Jawab Kemungkinan Ada Cepu Usai Hoaks Undangan Nikah Dengan Erina Gudono Beredar
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Jelang pernikahan Kaesang dan Erina yang makin dekat, beredar undangan digital di media sosial. Erina sendiri sudah menepis kebenaran dari undangan tersebut.

WowKeren - Kaesang Pangarep turut membantah undangan digital pernikahannya dengan Erina Gudono yang beredar di media sosial. Sebelumnya Erina menepis telah menyebar undangan pernikahan sembari memberikan peringatan.

Lewat cuitan Twitter, Kaesang justru terbahak ketika ada netizen yang bangga karena mengira diundang di pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Kaesang sendiri mengatakan undangan pernikahannya dengan Erina belum jadi.

"Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW," bunyi cuitan Kaesang pada Sabtu (26/11).

Kaesang

Twitter

Kemudian ada netizen yang menyindir ada cepu dalam keluarga Kaesang sehingga hoaks undangan digital tersebut beredar. Terkait hal tersebut, Kaesang membantah ada cepu. Ia justru mengatakan pihak keluarga belum mendapat undangan pernikahannya dengan Erina.


"Wah berarti ada cepu mas @kaesangp di closefamily mu HAHAHAHA ," kata netizen. "Bukan ada yang cepu. Keluarga pun juga belom dapet undangan," balas Kaesang.

Kaesang

Twitter

Sebelumnya Kaesang sudah membagikan pas foto background biru bersama Erina yang dipakai untuk buku nikah. Dalam keterangannya, Kaesang minta doa restu agar pernikahannya dengan Erina berjalan lancar. "Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia," ujar Kaesang.

Sementara itu pernikahan Kaesang dan Erina disebut-sebut akan digelar secara besar-besaran dengan konsep adat Jawa perpaduan Jogja-Solo. Saat ini, pihak Jokowi sudah memesan puluhan seragam untuk acara spesial tersebut.

Sebelum prosesi pernikahan, Kaesang dan Erina akan menggelar gladi bersih terlebih dahulu untuk acara ngunduh mantu yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/11) di Pura Mangkunegaran, Solo. Kabarnya, pesta pernikahan dua sejoli ini akan melibatkan masyarakat setempat. Tak heran jika pesta pernikahan anak orang nomor satu di Indonesia itu sangat dinanti masyarakat.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait