Ditanya Alasan Putus Dengan Denny Caknan, Happy Asmara: Mission Completed
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Meski hubungan asmara Happy Asmara dan Denny Caknan telah berakhir, namun masih banyak yang mendoakan agar keduanya berjodoh. Happy Asmara pun mengungkapkan alasan keduanya putus.

WowKeren - Hubungan asmara pedangdut papan atas Happy Asmara dengan Denny Caknan hingga saat ini masih kerap menjadi sorotan publik. Padahal, keduanya diketahui telah putus. Meski begitu, tampaknya masih banyak warganet, khususnya penggemar mereka berdua yang mendoakan mereka berjodoh.

Mengenai alasan mereka berdua memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara pun diungkapkan oleh Happy Asmara. Hal ini diungkap Happy Asmara kala disinggung mengenai hubungannya dengan Denny Caknan oleh Melaney Ricardo.

"Tapi akhirnya kenapa? Lo kok maksudnya enggak sayang gitu loh maksudnya, kalian sudah pacaran berapa lama? tiga tahun? Mulai dari Kediri, kota kecil, begitu dua-duanya, Denny Caknan punya masa, Happy Asmara namanya lagi naik, justru terdengar kabar kalian berpisah, apa enggak sayang? Lu berdua power full loh kalau menurut gue disatuin," tanya Melaney dalam kanal YouTube-nya, dilihat Sabtu (26/11).


"Menurut aku, mission complete, menurut aku," ucap Happy Asmara. "Selesai? Sudah beres? Komplit sudah misinya gitu?" tanya Melaney kembali. Happy Asmara pun mengiyakan.

Happy Asmara kemudian menerangkan bahwa mereka berdua putusnya bukan karena bertengkar. Menurutnya, ia dan Denny Caknan sama-sama memiliki kesibukan sehingga membuat komunikasi di antara keduanya tidak bagus.

Di sisi lain, kata Happy Asmara, ia dan Denny Caknan juga sama-sama ingin ditemani. Sehingga itu menjadi sebuah pilihan sulit. Sementara saat disinggung mengenai isu yang menyebut bahwa Happy Asmara lebih memilih karir dibanding pacaran dengan Denny Caknan, hal ini langsung ditepis olehnya.

"Enggak sih, sebenarnya kalau nanti sudah menikah, kita udah pernah ngobrolin tentang itu gitu. Misal nih kita nanti menikah, 'Kamu atau aku?' aku bilang gitu, terus aku bilang, Mas Denny kan tanya ke aku gitu, trus aku bilang 'Aku aja', aku bersedia untuk menutup semuanya, intinya demi suami, apa yang enggak," terang Happy Asmara.

Happy Asmara kemudian mengaku bahwa ia merupakan tipe perempuan yang ketika sudah menikah, akan menurut dengan semua perkataan suami. Hal ini diungkapkan Happy Asmara lantaran ingin menjadi istri yang baik.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait