Nicholas Saputra Spill Gaya Liburan Sederhana, Kaum Hawa Auto Pengin Nyusul
Instagram
Selebriti

Postingan terbaru Nicholas Saputra di media sosial berhasil membuat heboh fans. Pasalnya, aktor satu ini dikenal jarang bermain media sosial atau membagikan aktivitasnya kepada publik.

WowKeren - Aktor tampan Nicholas Saputra kembali membuat geger publik berkat postingan terbarunya di media sosial. Pasalnya, Nicholas dikenal jarang bermain media sosial apalagi memposting foto.

Namun, para fans mendapati jika dalam bulan November ini, Nicholas sudah mengunggah empat foto berbeda. Kali ini, postingan paling terbaru Nicholas di Instagram lagi-lagi mendapat ratusan ribu likes dan komentar.

Dalam postingan tersebut, Nicholas membagikan momen ia tengah berlibur di tengah alam. Nampak sebuah tenda, kayu bakar untuk api unggun serta beberapa peralatan camping tersusun rapi di atas hamparan lembah nan hijau.

Tak cuman asri, liburan aktor 38 tahun tersebut juga ditemani dengan pemandangan yang indah. Publik juga sempat salah fokus dengan wujud motor tua yang terparkir di samping tenda sang aktor.


"Start a day with simple things in life (Memulai hari dengan hal sederhana dalam hidup)," tulis Nicholas melalui laman Instagram pribadinya, Jumat (26/11).

Postingan Nicholas di akhir bulan November sontak mendapat beragam komentar dari masyarakat terutama kaum hawa. Para fans wanita mendadak berhalu tengah berlibur bersama Nicholas di momen tersebut. Tak sedikit juga yang mengaku ingin menyusul aktor blasteran Jerman tersebut.

"Cewe mau kok dibonceng pake astrea, asal yang bonceng speknya kayak Nicholas Saputra," celetuk @da**. "Tunggu iya sayang , aku udah OTW naik kuda," seloroh @ju**. "Kamu yg nyari kayu bakar sm kelici rusa ayam hutan, terus aku yg masakin, terus kita lunch bareng... hmmmm indahnya perhaluan duniawi," canda @wi**. "Ngebayangin di dalam tenda itu hanya ada kamu dan aku seorang ..duh," kata @ti**.

"Mas Nicooo, ajak aku Mas Nicoooooooo. Aku bisa pasang tenda lhooo 😆," goda @fe**. "Romantisnya kitaa setenda berduaa ya, massssee ❤️," halu @id**. "Sayang aku nyusul ya," seru @mi**. "Bentar Mas, aku masih ke pasar cari bahan buat masak sarapan," celetuk @ke**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait