Kaesang Spill Pas Foto Background Biru, Gombalan Maut Untuk Erina Gudono Bikin Melayang
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep mengunggah pas foto background biru bersama Erina Gudono untuk pernikahan. Dalam unggahannya, Kaesang tak segan memuji sosok Erina sang calon bojonya ini.

WowKeren - Kaesang Pangarep mengunggah pas foto background biru bersama Erina Gudono yang akan dipakai untuk buku nikah lewat postingan Instagram. Diketahui keduanya akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang.

Dalam unggahan pas foto Erina, Kaesang rupanya menyisipkan gombalan maut untuk Erina. Putra bungsu Presiden Jokowi ini tak segan menyebut Erina sebagai sosok yang membuatnya jatuh cinta.

"Apple bikin hape bagus. Hyundai bikin mobil listrik keren. Kalo kamu @erinagudono bikin aku jatuh cinta," tulis Kaesang di caption Instagram pada Jumat (25/11).

Terlihat Erina meninggalkan jejak komentar di postingan Kaesang tersebut. Rupanya Erina menyampaikan permintaan maafnya pada Kaesang.

"Terimakasih sayang maaf request upload ulang karena gemes kurang lurus garisnya," ujar Erina.

Sementara itu dalam unggahan lain, Kaesang mengunggah pas fotonya berdampingan dengan Erina. Di unggahan inilah, Kaesang minta doa agar pernikahannya berjalan lancar dengan Erina. Ia juga menyebut Erina sebagai perempuan paling sempurna untuknya.


"Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia," kata Kaesang.

Kaesang juga mengunggah pas fotonya seorang diri. Namun Kaesang tak memberikan kalimat manis. "Gedang goreng gak usah dikasih caption bagus," tulis Kaesang.

Walau begitu, Erina melayangkan puian untuk calon suaminya itu. "Ganteng banget calon suamiku," ujarnya.

Pernikahan Kaesang dan Erina disebut-sebut akan digelar secara besar-besaran dengan konsep adat Jawa perpaduan Jogja-Solo. Saat ini, pihak Jokowi sudah memesan puluhan seragam untuk acara spesial tersebut.

Sebelum prosesi pernikahan, Kaesang dan Erina akan menggelar gladi bersih terlebih dahulu untuk acara ngunduh mantu yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/11) di Pura Mangkunegaran, Solo. Kabarnya, pesta pernikahan dua sejoli ini akan melibatkan masyarakat setempat. Tak heran jika pesta pernikahan anak orang nomor satu di Indonesia itu sangat dinanti masyarakat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru