Sepakat Cerai Dengan Reza Arap, Wendy Walters: Gak Mau Nangis Lagi, Sekarang Happy Gini!
Instagram/wendywalters
Selebriti
Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap

Wendy Walters menulis curhatan setelah menghadiri sidang mediasi cerai dengan Reza Arap. Dalam keterangannya, Wendy menyinggung tentang kesabaran yang akan segera terbayarkan.

WowKeren - Wendy Walters menyinggung tentang kesabaran usai menghadiri sidang mediasi cerai dengan Reza Arap. Ia mengisyaratkan sudah tak sabar akan berpisah dari personel Weird Genius itu.

"Hanya beberapa langkah lagi, kesabaran akan segera terbayarkan," bunyi cuitan Wendy Walters dalam bahasa Inggris pada Jumat (25/11).

Curhatan Wendy itu sempat direspon oleh salah satu warga Twitter yang memberikan semangat. "Semangat ya, nangis aja sepuas kamu abis itu bangkit lagi," kata netizen.

Wendy langsung membalas perhatian dari netizen tersebut. Beda dari sebelumnya Wendy mengaku bahagia saat sidang mediasi kedua hari ini.

Wendy

Twitter


Selain itu Wendy juga menjelaskan alasannya sempat menangis saat sidang mediasi pertama. Ia kesal karena seharusnya sidang mediasi bisa selesai dalam satu kali pertemuan jika Reza Arap muncul. Tak ketinggalan, Wendy minta doa agar sidang cerainya berjalan lancar sampai putusan.

"Hahaha thankyouu tp ku ga mau nangis lagi kok orang sekarang happy gini! Kmrn emg nangis krn kesel aja mestinya bisa selesai dengan 1x mediasi jadi harus 2x, untung sekarang udah aman. Doain lancar dan ga ada halangan lagi yaa," balas Wendy.

Seperti diketahui, Wendy Walters dan Reza Arap akhirnya bertemu dalam sidang mediasi perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (25/11) hari ini. Dalam sidang mediasi ini disimpulkan bahwa Wendy dan Reza tak bisa rujuk hingga keduanya sepakat untuk bercerai.

Wendy juga membenarkan sudah tidak memiliki rasa terhadap Arap. "Udah enggak ada (rasa), udah enggak ada," jawab Wendy.

Senada dengan Wendy, Arap juga sudah menyatakan mantap ingin berpisah. Menurutnya, tak ada lagi hal yang bisa dipertahankan dari pernikahannya dengan Wendy. "Dari gue sendiri udah nggak (pengin mempertahankan pernikahan)," ujar Reza.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait