Depak Chuu dari LOONA, Creative CEO & COO Agensi Diduga Hindari Pajak
Twitter/loonatheworld
Selebriti
Chuu LOONA Didepak Agensi

Co-CEO dan COO dari Blockberry Creative diduga telah menghindari pajak, laporan ditemukan muncul tak lama usai hebohnya pernyataan mendepak Chuu dari agensi dan LOONA.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (26/11) penggemar dibuat heboh dengan pernyataan dari Blockberry Creative bahwa Chuu telah didepak dari LOONA dan agensi. Blockberry Creative mengungkapkan bahwa hal tersebut karena Chuu telah melakukan kekerasan kepada staf. Namun, staf justru membeberkan bahwa hal tersebut berkebalikan dari apa yang telah terjadi.

Selang beberapa jam dari pernyataan agensi, Creative CEO atau Co-CEO (direktur kreatif utama) dan COO (direktur operasional) Blockberry Creative justru diungkapkan telah menghindari pajak. Co-CEO dan COO Blockberry Creative disebut-sebut telah menghindari pajak lebih dari 37 juta dolar atau setara dengan hampir 580,7 juta rupiah.

Dugaan bahwa Co-CEO Lee Jong Myung dan COO Lee Kyu Tae melakukan penghindaran pajak ini ditemukan oleh penggemar Chuu. Para penggemar saat ini diketahui berusaha untuk membeberkan bukti-bukti bahwa Chuu justru menjadi yang telah korban atas permasalahan dengan agensi.


Co-CEO Lee Jong Myung dan COO Lee Kyu Tae disebut terdaftar sebagai "penghindar pajak berpenghasilan tinggi". Ini dinilai menjadi bukti bahwa dinamika kekuatan Blockberry Creative patut dipertanyakan.

CEO dan COO Blockberry Creative diduga menghindari pajak

Sumber: Allkpop

Penggemar pun menunjukkan bukti penemuan mereka ini dengan menunjukkan tangkapan layar dari database Layanan Pajak Nasional Korea Selatan. Pada catatan terungkap bahwa sosok bernama Lee Jong Myung, seorang CEO dari bisnis bernama "Ilkwang Silver Care Center" tercatat telah menghindari sekitar 30 miliar won atau setara dengan lebih dari 352,5 miliar rupiah sejak tahun 2003 silam. Kemudian, Lee Kyu Tae terungkap menghindari pajak sekitar 19,9 miliar won atau setara dengan lebih dari 233,8 miliar rupiah sejak 2004.

Kedua sosok yang telah menghindari pajak ini diduga adalah Co-CEO dan COO dari Blockberry Creative. Hal tersebut karena sosok Lee Jong Myung dan Lee Kyu Tae yang menghindari pajak ini berafiliasi dengan "Ikwang Management". Ini disebut-sebut adalah perusahaan utama dari Polaris Entertainment. Blockberry Creative sendiri merupakan salah satu cabang dari Polaris Entertainment.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru