Video Chuu Dijambak Viral Usai Didepak Dari LOONA Karena Tuduhan Kekerasan
Naver
Selebriti
Chuu LOONA Didepak Agensi

Chuu dikatakan berbicara dalam bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf. Perwakilan BlockBerryCreative meminta maaf dan mengumumkan mengeluarkan Chuu dari LOONA.

WowKeren - Chuu diumumkan dikeluarkan dari LOONA pada 25 November. Agensi BlockBerryCreative secara mengejutkan mengumumkan bahwa idol kelahiran tahun 1999 itu didepak karena melakukan penyalahgunaan kekuasaan dan kekerasan kepada stafnya.

Namun publik kompak meragukan pernyataan BlockBerryCreative. Bahkan video ketika Chuu dijambak oleh staf pun kembali viral di media sosial. Momen itu sepertinya diambil ketika LOONA ikut ambil bagian dalam "Idol Star Athletics Championships".

Saat Chuu sedang asyik mengobrol dengan member LOONA lainnya, tiba-tiba ada staf pria yang menjambak rambut sang idol menariknya pergi. Chuu tampak cukup terkejut dengan perlakuan kasar staf itu.

Sayangnya video itu hanya berlangsung singkat tanpa diketahui kelanjutannya. Namun netizen merasa bahwa video itu sudah menunjukkan fakta bahwa Chuu yang sebenarnya mendapat perlakuan kasar dari para stafnya bukan sebaliknya.

Video Chuu Dijambak Viral Usai Didepak Dari LOONA Karena Tuduhan Kekerasan

Source: Naver


"Aku yakin bahwa staf yang melakukan kekerasan," ungkap seorang netizen. "Aku bukan penggemar Chuu tapi ini benar-benar membuatku kesal," imbuh lainnya. "Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, aku tidak melihat Chuu sebagai pelaku kekerasan," pungkas lainnya.

Di sisi lain dalam pernyataannya pada Jumat (25/4), BlockBerryCreative mengatakan, "Perwakilan agensi meminta maaf dan menghibur staf, dan kami telah memutuskan untuk bertanggung jawab atas hal ini dan mengeluarkan Chuu dari LOONA."

"Pertama-tama, kami secara resmi meminta maaf kepada staf yang sangat terluka oleh kejadian ini, dan kami akan berusaha keras agar mereka sekarang dapat sembuh dan fokus pada perawatan dan kemudian kembali ke kehidupan normal mereka," imbuh agensi.

BlockBerryCreative kemudian meminta maaf kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung LOONA hingga sekarang. Mereka meminta maaf dengan tulus karena tidak dapat memiliki 12 anggota bersama hingga akhir.

"Agensi akan melakukan segala yang mungkin untuk mengembalikan pengorbanan dan pengabdian staf sehingga hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Kami sekali lagi menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada staf yang terlibat dan para penggemar karena menyebabkan masalah dengan insiden ini," pungkas agensi.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait