Kris Wu Diduga Dibantu Kekayaan Sang Ibu Turunkan Hukuman Dari 17 Jadi 13 Tahun
Instagram
Selebriti

Dalam persidangan yang digelar pada 25 November kemarin, hukuman Kris Wu telah diturunkan menjadi 13 tahun dan juga akan deportasi dari Tiongkok ke Kanada.

WowKeren - Popularitas dan karier Kris mendadak lenyap usai terlibat dalam serangkaian kontroversi termasuk tuduhan pemerkosaan dan pelecehan. Sebelumnya pada April 2022, mantan member EXO ini dikabarkan akan dijatuhi hukuman 17 tahun penjara karena tuduhan pemerkosaan dan berbagai lainnya.

Namun, dalam persidangan yang digelar pada 25 November kemarin, hukuman yang diminta telah diturunkan menjadi 13 tahun dan juga akan deportasi dari Tiongkok ke Kanada. ahir pada tahun 1990, Kris Wu memiliki pengalaman bertahun-tahun di industri hiburan dan lahir dari keluarga kaya serta tinggal di sebuah rumah mewah di Kanada setelah perceraian orang tuanya.


Sebelum menjadi anggota EXO, Kris Wu pernah belajar di Winston Churchill, yang menduduki peringkat ke-47 di antara SMA Amerika Utara. Selain itu, Kris juga sering terlihat mengenakan berbagai barang mewah bahkan sebelum debut. Selain itu, keluarganya cukup kuat untuk menuntut SM Entertainment, dan secara sepihak memutuskan kontraknya dengan agensi tersebut.

Baru-baru ini dilaporkan jika ibu Kris Wu telah mencoba menggunakan kekayaannya untuk membungkam para korban kontroversi sang putra. Bahkan desas-desus mengatakan bahwa ibu Kris juga bahkan mencoba untuk membantu meringankan hukuman putranya tersebut.

Sedangkan usai meninggalkan EXO pada 2014, Kris Wu kemudian aktif sebagai artis solo dan aktor di Tiongkok dan telah membintangi beberapa film box office. Beberapa di antaranya adalah "Mr. Six" (2015) dan "Journey to the West: The Demons Strike Back" (2017), yang termasuk di film terlaris sepanjang masa di Tiongkok. Kris Wu juga membuat debut Hollywood di film "XXX: Return of Xander Cage" (2017).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait