Yoona Girls' Generation Kaget Disapa Banyak Emak-emak di Paris
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona Girls' Generation berbagi video vlog terbaru saat dirinya berada di Paris. Dalam video vlog tersebut, Yoona tiba-tiba diajak ngobrol oleh sejumlah emak-emak di jalanan Kota Paris.

WowKeren - Yoona Girls' Generation kembali membagikan vlog terbarunya yang mengabadikan momen perjalanan sang idola di Paris untuk mengikuti acara fashion show brand Miu Miu. Lewat vlog kali ini, Yoona berbagi momen waktu senggangnya selama jadwal aktivitas di Paris. Yoona tampak tampil mencolok dengan outfit serba Miu Miu, hingga menarik perhatian emak-emak yang lewat.

Yoona tampaknya mencoba yang terbaik untuk mempromosikan Miu Miu yang memilihnya sebagai Brand Ambassador. Yoona tampak mencolok dengan kardigan Miu Miu warna kuning yang ia pakai.

"Miu Miu outfit hari ini sangat cocok dengan mu," ungkap kameramen dalam vlog yang diunggah Yoona di channel YouTube-nya pada Minggu (27/11). "Setiap orang akan tahu bahwa aku ke sini sebagai ambassador Miu Miu," balas Yoona sambil tertawa.


Saat asyik merekam vlog-nya, segerombolan ibu-ibu lewat hingga Yoona memilih minggir untuk memberikan mereka jalan. Tapi rupanya para ibu tersebut berhenti sejenak dan menyadari bahwa Yoona menggunakan outfit Miu Miu yang mencolok. Ibu-ibu yang menyadari itupun tampak mencoba mengobrol dengan Yoona.

Mereka terus menyebut tentang merek Miu Miu. Seorang ibu juga menyebut Yoona sebagai Miu Miu girl. Yoona pun terlihat membalas obrolan tak terduga dengan para ibu-ibu itu dengan ramah. Setelah para ibu-ibu itu lewat, Yoona pun mengungkap keterkejutannya.

"Ini luar biasa. Mereka melihat tulisan 'Miu Miu' di kardigan ku dan bertanya pada ku apakah ini Miu Miu. Padahal mereka semua memakai tas Prada, tapi mereka menyebutkan soal Miu Miu. Miu Miu adalah brand populer," ungkap Yoona.

Sementara itu, vlog tersebut berisi kegiatan Yoona selama mengisi waktu kosong di antara jadwal pekerjaannya di Paris. Yoona pun tak mau melewatkan kesempatan untuk shopping dan wisata kuliner ketika dirinya berada di Paris.

"Aku punya waktu bebas hari ini. Aku akan shopping di Paris hari ini, makan makanan enak, menghabiskan waktu yang baik," pungkas Yoona memulai vlog barunya tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait