Go Yoon Jung Pemotretan Pakai Perhiasan Mewah Dipuji Secantik Dewi
Harper's Bazaar Korea
Selebriti

Go Yoon Jung sebentar lagi akan menyapa penonton lewat 'Alchemy of Souls 2'. Sang aktris bakal memerankan karakter wanita misterius yang tidak memiliki ingatan masa lalu.

WowKeren - Go Yoon Jung baru-baru ini menjalani pemotretan dengan Harper's Bazaar. Aktris kelahiran tahun 1996 itu terlihat memakai perhiasan mewah dari merek Boucheron, yang mendapuknya sebagai salah satu brand ambassador.

Pemotretan Go Yoon Jung kali ini dilakukan dengan konsep 'Black Paranoma'. Sang aktris mengenakan anting-anting lingkaran dan kalung yang sepertinya mengekspresikan lingkaran cahaya di matanya yang memikat.

Go Yoon Jung memakai kostum serba hitam seperti blazer, topi hingga gaun off-shoulder, serta perhiasan Boucheron. Pemotretan terbaru bintang drama "Alchemy of Souls" itu langsung banjir pujian mengatakan dirinya secantik dewi.

"Dewi 'Alchemy of Souls', seorang gadis dengan kecantikan memikat, uri Yoon Jung," tulis seorang fans. "Ada ya orang cakepnya kek gini," sambung yang lain. "Cantiknya gk bisa ungkapin," tambah fans lainnya.

Go Yoon Jung Pemotretan Pakai Perhiasaan Mewah Dipuji Secantik Dewi

Source: Naver


"SUMPAH U CANTIK BANGET KAK!," sahut yang lain. "Ini beneran manusia? Bukan dewi khayangan kan? Cantik bangettttt asli," imbuh lainnya. "Cantik sekali kak, apa kamu mau jadi kakakku?," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Go Yoon Jung sebentar lagi akan menyapa penonton lewat "Alchemy of Souls 2". Sang aktris bakal memerankan karakter wanita misterius yang tidak memiliki ingatan masa lalu namun mempunyai wajah mirip Nak Su.

"Alchemy of Souls 2" adalah drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

Setelah season 1 sukses mencuri hati pemirsa, "Alchemy of Souls" bersiap kembali dengan season 2 mengangkat kisah 3 tahun setelah ending season 1. Pemeran utama untuk season 2 kali ini telah digantikan dari Jung So Min menjadi Go Yoon Jung.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" akan mulai ditayangkan pada 10 Desember mendatang. Menarik untuk melihat sebenarnya peran apa yang dimainkan Go Yoon Jung. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait