Sukses Hadirkan Song Joong Ki, Felicya Angelista Dipuji Habis-Habisan Penampilannya Bikin Silau
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista sukses menggelar acara meet and greet Song Joong Ki pada Sabtu (26/11) kemarin. Tak kalah mencuri perhatian adalah Feli yang kini sedang hamil besar calon anak kedua.

WowKeren - Felicya Angelista sukses menghadirkan aktor Korea Selatan Song Joong Ki dalam acara meet and greet Scarlett pada Sabtu (26/11) kemarin di Jakarta. Tak kalah mencuri perhatian adalah Felicya yang kini hamil besar. Diketahui kini istri Immanuel Caesar Hito itu sedang mengandung anak kedua dengan usia kehamilan 8 bulan.

Dalam unggahan Instagram, Felicya memposting foto penampilan kecenya dalam acara Scarlett. Di kesempatan itu, Felicya memakai dress panjang warna putih dengan motif bunga-bunga. Ia juga tampil memesona dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai serta make up natural.

Tampak perut Felicya sudah semakin besar jelang lahiran. Walau begitu, Felicya tetap memperlihatkan senyuman manis. Di foto yang dibagikan, Felicya terlihat mengelus perut hamilnya.

Felicya Angelista

Instagram


Felicya kemudian menyampaikan terima kasih pada orang-orang di balik penampilannya yang memukau tersebut. "Still can’t move on from Scarlett Beautyverse. Kamsahamnida my glam team! #Styledby @bellyiverzon #Dressby @mawaddatulhaq #Makeupby @evangelinemakeupartist #hairdoby @hairdoby.cindy," tulis Felicya Angelista di Instagram pada Senin (28/11).

Postingan Felicya langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka turut memuji penampilan pesinetron 28 tahun itu yang memancarkan aura bumil makin cantik.

"Slayyyy," kata Chika Jessica. "Aaaah cantiiiik paraaah," sambung akun @mawa***. "Cantikkkk bangeett bumil sehat sehat," tambah akun @nurha***. "Anak2nya beruntung bgt bisa ketemu idol semuaa bahkan dr dalam perut," seru akun @nura***. "Cantik banget bumiiill," komentar akun @irfa***.

Sementara itu sebelumnya Feli dan Hito sudah menyiapkan nama untuk anak kedua mereka. Sama seperti sang putri pertama yang bernama Graziella Bible Emmanuela, nama calon anak kedua juga diambil dari Alkitab.

Walau belum mengungkap nama dari calon buah hatinya, tapi Feli mau membeberkan inisialnya. "Awalannya Z. Jadi, panggilannya Baby Z," ujarnya. Feli juga telah mengungkap jenis kelamin calon anak kedua yakni perempuan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait