Hesti Purwadinata Khawatirkan Jodoh Ayu Ting Ting
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Kenal baik, Hesti Purwadinata sebutkan satu sifat Ayu Ting Ting yang sampai membuatnya khawatir soal jodoh sang pedangdut di masa depan. Simak begini ungkapan manis Hesti sebagai sahabat karib.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata diketahui berteman sangat baik saat ini. Muncul di beberapa program telivisi yang sama, keduanya dikenal sebagai sahabat karib yang sama-sama kocak. Namun rupanya kedekatan Hesti dan Ayu sebagai sahabat begitu dalam meski jarang diumbar di hadapan publik.

Hal ini pun terungkap saat mereka kolab YouTube belum lama ini. Ada banyak cerita yang dibagikan Hesti dan Ayu kala ngobrol bersama. Salah satunya yang cukup mencuri banyak perhatian adalah rasa khawatir Hesti ke Ayu bahkan soal jodoh sahabatnya tersebut.

Mulanya Hesti membongkar satu sifat Ayu yang jarang diketahui publik. Ia menyebut pelantun lagu "Apalah Cinta" tersebut sebagai sosok yang sangat polos. Hesti kemudian blak-blakan jika hal tersebut sampai membuatnya selalu khawatir kepada Ayu bahkan soal jodoh sang sahabat.

"Ayu itu benar-benar sepolos itu ya. Makannya gue itu kadang beneran khawatir sama dia ini. Soal jodoh aja gue khawatir," ungkap Hesti Purwadinata.

Hesti menjelaskan jika Ayu yang terlalu polos membuatnya mudah percaya dengan omongan semua orang. "Karena dia itu, kadang terlalu ngikutin omongan orang juga gampang, iya kan lo? Dia gampang banget, 'oh gitu ya', ntar ngikut. Kayak terlalu banyak yang ngasih dia saran," sambungnya.


Tak hanya itu, Hesti menggambarkan kehidupan seorang Ayu yang hanya fokus pada pekerjaan. Ayu bahkan dinilai Ayu tak banyak tahu tentang dunia luar.

"Gue sering ngomong sama asisten gue, 'Si Ayu itu benar-benar ya nggak pernah jalan kemana-mana. Habis syuting pulang, habis kemana pulang'. Ke tempat apapun dia mah kagak ngerti," pungkasnya.

Cerita Hesti membuat banyak fans Ayu terharu. Pasalnya Hesti dinilai menunjukkan sikap perhatian yang mendalam dan tulus kepada idola mereka ini. Circle pertemanan keduanya yang nampak penuh sikap positif pun menuai reaksi salut.

"Circle ayu yg skrng Alhamdulillah the best semua syng tulus sama ayu," tutur akun @ali*****. "Gw nnton ini dan nangis dnger cerita teh hesty ttg ayu," ungkap @sishy*****. "Alhmdulilah kk ayu di kelilingi org2 yg baik," ucap akun @delvy****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait