Ogah Umbar Privasi, Cinta Laura Sempat Insecure Lihat Artis Punya YouTube
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengaku ogah mengumbar kehidupan pribadinya melalui vlog di YouTube. Namun, Cinta Laura mengaku tak ingin ketinggalan zaman dan mau bertahan di dunia hiburan.

WowKeren - Cinta Laura ternyata pernah merasa insecure saat melihat artis-artis mulai beralih ke media digital. Perasaan insecure itu terjadi saat ia pindah ke Bali pada 2019 lalu.

Kala itu, Cinta Laura melihat artis-artis mulai beralih ke kanal YouTube. Ada sejumlah artis pun memiliki podcast sendiri. Salah satunya milik Deddy Corbuzier.

"Saat aku pindah ke Bali 2019. Aku melihat publik figur banyak sekali memiliki podcast, so many ada Close The door, banyak lagi. A lot podcast (Ada banyak podcast)," ungkap Cinta Laura saat jadi pembicara di IdeaFest 2022, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/11).

Wanita berusia 29 tahun ini bahkan sempat berpikir tak akan bisa bertahan di dunia hiburan Indonesia karena belum mengikuti perkembangan zaman. Apalagi, zaman saat ini sudah banyak beralih ke digital.


Namun di sisi lain, Cinta Laura ogah mengumbar kehidupan pribadinya. Cinta Laura pun mengaku tak suka membuat vlog seperti artis-artis Indonesia lainnya.

"Aku enggak suka nge-vlog, aku enggak suka bikin YouTube program, aku enggak suka hidup di depan kamera terkecuali sudah terkonsepkan dan sudah janjian," ucap Cinta Laura. "Aku enggak mungkin ngevideo hal pribadiku karena aku orangnya private sekali."

Akan tetapi, Cinta Laura harus belajar media digital untuk tetap bertahan di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu caranya adalah dengan membuat YouTube pribadi dengan nama Puella Id. Cinta Laura pun mengaku tak membicarakan kehidupan pribadi dalam kanal YouTube-nya itu.

"Aku bicarakan bukan kehidupan pribadi. Tapi setiap episode memiliki topik topik yang berkaitan dengan isu-isu sosial yang ada atau hal-hal tabu yang tak dibicarakan di negara kita," pungkas Cinta Laura.

Seperti diketahui, artis-artis Indonesia berlomba-lomba membuat konten di kanal YouTube sendiri. Ada yang menceritakan tentang keluarga, podcast dan masih banyak lainnya. Bahkan, penghasilan mereka yang didapat dari YouTube pun cukup fantastis.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait